Ditanya Soal Tawaran Foto Telanjang, Hailey Baldwin Istri Justin Bieber Berani Jawab Begini

| 03 Jun 2021 21:01
Ditanya Soal Tawaran Foto Telanjang, Hailey Baldwin Istri Justin Bieber Berani Jawab Begini
Hailey Baldwin (Instagram/ haileybieber)

ERA.id - Model cantik Hailey Baldwin membuat pernyataan mengejutkan tentang profesi dan bidang pekerjaannya. Ia menegaskan tidak akan pernah melakukan pemotretan tanpa mengenakan pakaian atau telanjang dada.

Melalui konten terbarunya, A Conversation With, Hailey Baldwin ditemani oleh aktris cantik Yvonne Orji untuk membahas industri perfilman Hollywood. Keduanya sama-sama membahas seputar bisnis yang berkaitan erat dengan keyakinan spiritual mereka.

Istri Justin Bieber itu pun membahas adegan seks yang dilakukan Orji untuk sebuah film. Di mana menurutnya adegan seks itu menjadi tontonan yang dilihat banyak orang.

"Kamu adalah seorang aktris, di mana Anda melakukan adegan seks dan mengutuk dan melakukan hal-hal yang mungkin akan dilihat oleh banyak orang Kristen dan berkata,'Oh, kamu bukan orang Kristen sejati, karena kamu melakukan adegan seks dan kamu melakukan ini," kata Hailey Biber, dikutip ET, Kamis (3/6/2021).

Menanggapi ucapan Hailey Orji menegaskan dirinya memiliki batasan yang boleh dan tidak boleh dilakukan untuk syuting adegan seks. Bagi Orji, ia akan melarang kamera menyorot payudaranya secara penuh di depan kamera.

Rupanya keputusan Orji itu disetujui oleh Hailey. Model cantik itu menegaskan ia tidak akan pernah melakukan pemotretan dengan telanjang. Namun ia juga menegaskan tetap mendukung wanita di mana pun yang akan melakukan pekerjaan itu.

"Saya pikir saya juga mengambil tempat di mana saya seperti, 'Oke, saya tidak akan pernah ingin difoto telanjang,' tetapi mendukung wanita mana pun yang merasa nyaman melakukan itu," tegas Hailey.

Meski tidak akan mengambil pemotretan telanjang dada, Hailey Baldwin pernah melakukan pemotretan mengenakan pakaian dalam maupun lingerie yang memperlihatkan lekukan tubuh dan kulitnya.

Dalam percakapan yang sama, Hailey juga menyinggung bagaimana hubungan seseorang dengan Tuhan yang berbeda rai yang lainnya. Menurut Hailey, hubungannya dengan Tuhan adalah tentang cinta dan penerimaan.

"Bagi saya, hubungan saya dengan Tuhan adalah saya percaya bahwa dia adalah tentang cinta dan penerimaan," jelas Baldwin.

Hailey Baldwin belakangan ini memang sedang memperdalam ilmu spiritual dan keagamaan menurut keyakinan dirinya. Dengan mempelajari itu, Hailey merasa jauh lebih tenang dan hidup bahagia.

Rekomendasi