Ingin Pasang Behel Gigi Usai Filler Hidung, Kekeyi: Aku Pengin Ngerasain Cantik, Kurus, Modis

| 06 Jun 2021 18:59
Ingin Pasang Behel Gigi Usai Filler Hidung, Kekeyi: Aku Pengin Ngerasain Cantik, Kurus, Modis
Kekeyi (Foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

ERA.id - Lama tak terdengar kabarnya, kini penampilan baru YouTuber Kekeyi Putri Cantikka atau disapa Kekeyi berhasil membuat netizen takjub. Mantan kekasih Rio Ramadhan ini baru saja melakukan filler hidung di klinik kecantikan di kawasan Surabaya.

Melalui akun Instagram pribadinya, YouTuber berusia 26 tahun itu mengaku saat ini lebih percaya diri. Kini, hidung Kekeyi terlihat lebih mancung dibandingkan sebelum di filler.

Perawatan kecantikan Kekeyi (Foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)
Perawatan kecantikan Kekeyi (Foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Selain filler hidung, Kekeyi juga melakukan berbagai perawatan kecantikan, seperti mengikuti program diet yang membuat berat badannya turun 10 kg dalam waktu 3 bulan. Ia juga mengaku kulitnya saat ini jadi lebih putih dan glowing.

Hal itu dilakukan berbagai perawatan kecantikan agar dirinya terlihat lebih cantik. Kekeyi mengaku ingin memasang behel agar giginya lebih rapih dan terlihat cantik setiap saat.

Curhatan Kekeyi (Foto: Instagram/@mak_inpoh)
Curhatan Kekeyi (Foto: Instagram/@mak_inpoh)

"Aku juga pengen banget pakai behel, aku pengen juga cantik sebenarnya. Aku tuh sebenarnya pengin banget cantik. Aku pengen ngerasain cantik, kurus, modis, langsing. Aku pengin ngerasain kesempurnaan," kata Kekeyi, dikutip dari akun gosip Instagram @mak_inpoh pada Minggu (6/6/2021).

Kekeyi rupanya sudah mengunjungi dokter gigi untuk memasang behel. Namun, dokter menyarankan dirinya gar melakukan operasi gusi. Hingga akhirnya, Kekeyi mengurungkan diri dan bersyukur dengan wajahnya sekarang ini.

"Setelah aku ke dokter dokter gigi, kata dokternya aku operasi gusi dulu baru dirawat. Aku down, tapi dibalik itu ada hikmahnya. Bukan berarti aku nggak cantik tapi kita harus bersyukur apa yang dimiliki," paparnya.

Unggahan itu dibanjiri komentar dari netizen. Mereka mendukung Kekeyi yang melakukan berbagai perawatan kecantikan agar tampil lebih cantik.

"Kenapa sih kalian dia kayak gitu, biarin aja dia kayak gitu. Uang uang dia juga. Dia mau cantik kan pakai uang dia, aku herman sama netizen-netizen sekarng ini, jelek di bully otw cantik pun juga di bully, kadang suka nggak ngaca gitu," bela akun @ekadevita****

"Biarin aja napah, mau filler kek atau apa kek, kan duit juga duit dia sendiri," kata akun @ratna_***97

"Jadi apa adanya dihujat jelek, ngerubah diri juga masih dihujat. Bingung saiyah," tulis akun @qan****19

Rekomendasi