Beragam Manfaat Centella Asiatica yang Kini Banyak Tersedia di Kandungan Skincare Lokal

| 27 Oct 2021 16:39
Beragam Manfaat Centella Asiatica yang Kini Banyak Tersedia di Kandungan Skincare Lokal
Ilustrasi Centella Asiatica (Instagram/@emagrecedor_super.green)

ERA.id - Beberapa tahun belakangan ini, tren perawatan kecantikan di Indonesia semakin populer, khususnya terkait skincare. Di Indonesia sendiri, produk skincare lokal semakin populer karena kualitasnya yang tidak kalah saing dengan produk dari brand internasional lain yang ada di pasar kecantikan Tanah Air.

N'PURE, sebagai salah satu brand kecantikan lokal yang menyediakan berbagai produk skincare dari bahan baku alami lokal, memberikan berbagai penawaran menarik dalam menghadirkan beragam produk skincare yang berkualitas dan cocok dengan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia.

Dari berbagai produk skincare yang ditawarkan, Cica Series menjadi produk yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Seluruh rangkaian produk tersebut mengandung key ingredients alami, salah satunya adalah Centella Asiatica (Cica) yang sangat populer di Korea. Namun, di dalam produk-produk N'PURE mengandalkan bahan baku alternatif dari petani lokal dengan khasiat yang sama, yakni daun pegagan. Sehingga hal ini lah yang membedaka dengan brand internasional lainnya.

(DokN'PURE)

Kandungan daun pegagan (Cica) sendiri memiliki banyak khasiat, baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Mulai dari berfungsi sebagai calming agent, sebagai antioksidan, mengatasi peradangan pada kulit, serta dapat meningkatkan hidrasi pada kulit. Maka dari itu, Cica menjadi sangat baik untuk digunakan bagi pemilik kulit sensitif maupun berjerawat.

Devina Wijaya, Chief Marketing Officer N’PURE, ingin memperkenalkan lebih luas lagi mengenai kehebatan bahan baku dari petani lokal ke masyarakat Indonesia dan membuktikan bahwa produk skincare lokal tidak kalah berkualitas dengan produk skincare internasional.”

Dalam memeriahkan Shopee 11.11 Big Sale, berikut beragam manfaat Centella Asiatica yang kini Banyak tersedia di kandungan skincare lokal.

1.  Cica Clear Pad

Dengan bentuk bantalan kapas yang lembut dan mudah digunakan, Cica Clear Pad efektif untuk membersihkan sel kulit mati, mengatasi masalah kulit kusam, serta menjadikan kulit lebih lembut dan cerah. Dengan kandungan Acetyl Glucosamine, Centella Asiatica Leaf Water, Rosemary Leaf Oil, AHA, PHA, BHA, Vitamin E, serta Caffeine, menjadikan produk ini aman dikonsumsi untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif.

2.  Face Toner + Essence Cica Series

Terdiri dari produk Face Toner dan Face Essence yang mengandung Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, serta Vitamin B3, menjadikan paket ini lengkap dan sangat cocok untuk merawat kulit berjerawat. Kandungan produknya kaya akan antioksidan yang mampu menenangkan kulit wajah, dapat berperan sebagai anti-aging, mempercepat penyembuhan jerawat, membantu menghilangkan noda dan bekas jerawat serta peradangan kulit kemerahan, hingga meningkatkan produksi kolagen.

3.   Cica Beat The Sun

Cica Beat The Sun merupakan produk tabir surya harian dengan SPF 50 PA ++++ dan memiliki kandungan alami, seperti 100% Natural Cica Leaf Water, Chrysanthemum Extract, Chamomile Extract, dan Camellia Leaf Extract. Produk ini memiliki 5 varian UV filter yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB, sekaligus melembabkan dan menenagkan kulit. N'PURE Cica Beat The Sun digunakan sebagai rangkaian skincare terakhir di pagi hari atau pada saat akan beraktivitas di luar rumah.

Rekomendasi