Sering Bikin Resah, Maria Vania Janji Sesuatu kepada Netizen Selama Puasa Ramadan

| 07 Apr 2022 17:27
Sering Bikin Resah, Maria Vania Janji Sesuatu kepada Netizen Selama Puasa Ramadan
Maria Vania (Instagram)

ERA.id - Maria Vania mengungkapkan berjanji bahwa dirinya tak akan mengunggah postingan aneh-aneh saat puasa. Ia berjanji akan mengubah penampilannya di media sosial selama bulan Ramadan.

Seperti diketahui, Maria merupakan salah satu publik figur yang sering mengunggah foto yang memamerkan keseksiannya di akun media sosial. Untuk menghormati, ia pun berhenti sementara melakukan itu selama puasa.

"Selama lagi puasa, nggak mungkin aku akan posting yang aneh-aneh. Itu sudah aku lakukan dari dulu-dulu juga sih," ujar Maria Vania, saat tampil di YouTube Langit Entertainment.

Meski demikian, Maria menyampaikan bahwa ia menegaskan akan tetap berolahraga selama bulan Ramadan. Ia hanya tidak mengunggah momennya berolahraga ke publik untuk sementara.

"Tapi aku masih akan tetap olahraga karena itu diri aku. Dan aku nggak jadwalin harus posting. Aku lagi susah posting banget karena aku nggak bisa multitasking harus kerja, terus buat konten," pungkasnya.

Mendengar hal ini, banyak netizen yang mengaku lega dan berterima kasih kepada Maria Vania. Mereka mengapresiasi niat baik Vania ini dan memuji pilihannya.

"Untuk Maria, saya ucapkan terima kasih," kata netizen.

"Maria Vania orangnya sangat dewasa," ujar yang lain.

"Keputusan yang tepat dan sgt memikirkan org lain," ucap netizen lainnya.

Kami juga pernah menulis soal Cerita Maria Vania yang Sempat Jadi Korban Guna-guna, Lewat Metode Rambut hingga Diberi Vitamin C Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi