Makin Dekat, Momen Maria Vania Kecup Mesra Billy Syahputra Saat Gym Tuai Sorotan

| 15 Mar 2022 18:59
Makin Dekat, Momen Maria Vania Kecup Mesra Billy Syahputra Saat Gym Tuai Sorotan
Maria Vania dan Billy Syahputra (YouTube)

ERA.id - Hubungan antara Maria Vania dan Billy Syahputra tampaknya semakin dekat. Seperti belum lama ini, lewat kanal YouTube Maria, ia membagikan kegiatannya nge-gym bareng Billy.

Awalnya mereka asyik berlatih angkat beban. Salah satu latihannya adalah Billy yang mendorong tubuh Maria seberat 48 kg ke atas dengan menggunakan kakinya sebanyak 20 kali.

Billy yang berhasil melakukan hal tersebut kemudian berseru senang dan tertawa. Sebagai hadiahnya, Maria kemudian memberikan kecupan mesra di pipi kiri dan kanan Billy, yang mana sudah dijanjikan.

"Yes, aku berhasil," seru Billy.

"Pipinya lembut juga loh," ucap Maria usai mengecup pipi Billy.

Maria Vania dan Billy Syahputra (YouTube)

Lebih lanjut, adik mendiang Olga Syahputra itu kemudian menjelaskan bahwa ia tidak bermaksud melecehkan Maria akan hal ciuman tersebut. Ia menyatakan bahwa ciuman itu sebagai bentuk penyemangat dari Maria.

"Tapi ini challange ya, nggak ada niat apa-apaan ya. Ini biar semangat gym-nya," pungkas Billy Syahputra.

Melihat kebersamaan Billy dan Maria, banyak netizen yang mengaku senang. Mereka pun berharap agar hubungan keduanya langgeng dan sampai ke jenjang yang lebih serius.

"Senyum2 sendiri kalo liat vlog mereka berdua, semoga sampai menikah," kata netizen.

"Semoga sampai ke pelaminan, jgn sia-siakan org baik untuk kebahagiaan kelak," ujar yang lain.

"Cocok banget kalian berdua," sambung yang lain.

Kami juga pernah menulis soal Cerita Maria Vania yang Sempat Jadi Korban Guna-guna, Lewat Metode Rambut hingga Diberi Vitamin C Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi