Habiskan Biaya Rp75 Juta, Barbie Kumalasari Akhirnya Operasi Hidung yang Keluar Nanah Akibat Praktik Klinik Abal-abal

Tim Editor

Barbie Kumalasari (Foto: YouTube dan Instagram)

ERA.id - Barbie Kumalasari kerap memaksimalkan penampilannya dengan melakukan perawatan kecantikan dengan operasi plastik. Namun, banyak netizen mencibirnya karena dinilai kurang bersyukur sehingga terus melakukan operasi. Seperti halnya belum lama ini melakukan operasi hidung.

Tak mau dicap kerap lakukan operasi plastik, Barbie Kumalasari akhirnya angkat bicara. Pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari ini mengaku dirinya lakukan implan hidung karena sempat alami infeksi sampai-sampai keluar nanah.

"Dulu kan aku awalnya infeksi filler, jadi harus dikuret. Lama-lama infeksi lagi sampai harus 3 kali kuret," ujar Barbie Kumalasari, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Barbie Kumalasari (Foto: YouTube/Sambel Lalap)
Barbie Kumalasari (Foto: YouTube/Sambel Lalap)



Lebih lanjut, perempuan bernama asli Kumala Sari Mukhlisah ini mengatakan hidungnya sampai keluar nanah akibat infeksi di hidungnya. Sehingga, sang dokter menyarankan untuk melakukan operasi hidung sesuai praktik medis.

"Akhirnya kata dokter ini harus dioperasi karena infeksinya itu bernanah itu sudah sampai seluruh batang," ucapnya.

Perempuan berusia 39 tahun ini menegaskan dirinya operasi bukan untuk memancungkan hidung, melainkan untuk infeksi. Ia akui dulunya sempat tergiur dengan klinik abal-abal karena harganya murah.

Barbie Kumalasari (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)
Barbie Kumalasari (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)



"Sebenarnya kalau mau mancungin hidung ya lebih bagus operasi, walaupun tidak semua orang di-filler infeksi," paparnya.

"Dulu kan aku tergiur dengan klinik-klinik yang murah-murah, ada teman ngajakin. Mungkin kan obatnya enggak asli dari Swiss, mungkin dari China atau negara mana yang KW," lanjutnya.

Dalam tahapan operasi kali ini, Barbie Kumalasari merogoh kocek hingga Rp75 juta. Ia juga harus mengorbankan tulang kupingnya untuk operasi hidung kali ini. Sebab, infeksi merembet ke seluruh batang hidungnya.

"Ya itulah mengakibatkan hidungku mau enggak mau harus dioperasi. Kalau ini Rp 75 juta sih, karena pakai implant kuping," ucapnya.

"Akhirnya kata dokter ini harus dioperasi karena infeksinya itu bernanah itu sudah sampai seluruh batang," tambahnya.

 

Kami juga pernah menulis soal Barbie Kumalasari Merasa Serba Salah Usai Dituding Terlibat Prostitusi, Ruben Onsu: Orang Nggak Ada Pikiran Positif ke Lo! Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: Barbie Kumalasari Barbie Kumalasari Operasi Hidung

Bagikan: