Pernah Operasi Plastik Saat Remaja, Ini Bentuk Penyesalan Bella Hadid yang Kehilangan Hidung Asli

| 17 Mar 2022 11:30
Pernah Operasi Plastik Saat Remaja, Ini Bentuk Penyesalan Bella Hadid yang Kehilangan Hidung Asli
Bella Hadid (Instagram/bellahadid)

ERA.id - Dulu sempat membantah, Bella Hadid belum lama ini secara blak-blakan mengakui bahwa ia pernah melakukan operasi plastik, tepatnya di bagian hidungnya. Namun, saat ini Bella mengaku menyesal melakukan hal tersebut dan berharap bisa mempertahankan hidung aslinya.

"Aku berharap aku tetap memiliki hidung nenek moyangku. Aku rasa aku bisa menyukai hidung (yang asli)," ujar Bella, dilansid dari Insider.

Meski demikian, Bella mengatakan yang ia ubah di wajahnya hanya hidung saja. Ia menegaskan bahwa bagian wajahnya yang lain tak pernah dipermak apapun dan meminta orang-orang untuk mengakhiri rumor tersebut.

"Orang-orang berpikir aku mengubah wajahku karena satu foto saat remaja di mana aku masih tembam. Aku cukup yakin kalian tidak terlihat sama seperti masih berumur 13 tahun kan? Aku tidak pernah memakai filler, jadi mari kita hentikan rumor tersebut. Saya tidak masalah dengan itu, tapi itu bukan saya," jelasnya.

Lebih lanjut, Bella mengatakan bahwa ia hanya menggunakan face tape agar wajahnya terlihat tirus saat bekerja sebagai model. Tak hanya itu, Bella juga membahas dirinya yang selalu dibandingkan dengan sang kakak, Gigi Hadid dan disebut tak pantas mendapatkan kariernya saat ini.

"Siapapun yang mengira aku telah mengangkat mata saya atau apapun namanya, itu adalah face tape," tuturnya.

"Orang-orang selalu memiliki hal yang ingin dikatakan, tetapi yang harus aku katakan adalah aku selalu disalahpahami di industri ini dan oleh orang-orang di sekitarku," pungkasnya.

Rekomendasi