Profil Maria Vania, Perempuan yang Pernah Tidur dengan Deddy Corbuzier

| 09 Aug 2022 14:01
Profil Maria Vania, Perempuan yang Pernah Tidur dengan Deddy Corbuzier
Maria Vania

ERA.id - Maria Vania adalah perempuan yang manis parasnya. Banyak fotonya yang diunggah di Instagram, dan membuat banyak pria terpana. Selain wajah yang ayu, tubuh Maria Vania juga sintal.

Itu yang terlihat secara kasat mata. Tetapi ada hal yang tidak diketahui banyak orang tentang Maria Vania. Ternyata, dia pernah tidur bersama Deddy Corbuzier.

Momen terjadi belasan tahun silam. Fakta ini pernah diungkap oleh Deddy Corbuzier dalam akun Youtube-nya. Katanya, dia pernah tidur bersama Maria Vania dalam sebuah kapal pesiar.

Waktu itu, dia menghadiri acara ulang tahun Sean Gelael. Di sana, Maria Vania turut diundang. Maria pun juga mengiyakan hal itu. Menurutnya, dia hanya tidur bersama dalam sebuah kamar yang sempit sewaktu mabuk laut, tidak lebih.

Dia mengakui, selama di atas kapal, Deddy Corbuzier mengajarinya banyak hal. "Kami tidak melakukan apa-apa, kita sebatas ngobrol saja," tutur Deddy dan diiyakan Maria Vania.

Profil

Selain kisah itu, banyak pula yang belum tahu soal siapa Maria Vania. Mengutip berbagai sumber, Maria adalah perempuan yang lahir di Bandung pada 16 April 1991.

Perempuan ini banyak dikenal saat menjadi seorang presenter yang sering menghiasi layar televisi. Saat ini Maria Vania berusia 30 tahun. Sebelum banyak mengisi acara tv, Maria Vania adalah seorang model.

Prestasinya tak main-main, dia beberapa kali memenangkan kejuaraan Modelling baik di Jakarta maupun Bandung seperti Juara 1 Aneka Yess. Maria Vania juga pernah menjadi model berbagai majalah seperti Mens Health Magazine, Fitness For Men, Male Magazine, dan Popular Magazine.

Selain menjadi presenter, Maria juga sempat berakting dengan membintangi beberapa sinetron seperti Cinta Fitri dan Islam KTP. Sampai di situ saja? Tidak. Dia juga bilang, pernah tidak pernah makan nasi dan mi selama 7 tahun untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Rekomendasi