Merinding! Ramalan Nostradamus Tahun 2023, Apa Benar Akan Ada Perang?

| 23 Sep 2022 09:04
Ramalan Nostradamus. /YouTube/Grunge

ERA.id - Ramalan Nostradamus diyakini secara akurat dapat memprediksi peristiwa penting, seperti kebangkitan Adolf Hitler, Perang Dunia II, serangan teroris 11 September, hingga Revolusi Prancis. Menariknya, ramalan Nostradamus tahun 2023 memprediksi akan terjadi perang.

Nostradamus adalah peramal mistik asal Prancis yang telah menulis 6.338 ramalan, termasuk kapan, di mana, dan bagaimana dunia kita akan berakhir secara dramatis.

Selain itu, Nostradamus tampaknya telah meramalkan dimulainya pandemi virus corona. Pemerintahan Raja Charles III juga diramalkan akan singkat dan dia akan digantikan oleh Pangeran Harry Peramal, tulis Nostradamus

Siapakah Nostradamus?

Dilansir dari Times Now, Nostradamus adalah astrolog Prancis yang lahir pada Desember 1503 di Saint Rémy de Provence Perancis Selatan dengan nama Michel de Nostradame. Dia meninggal pada 2 Juli 1566.

Sementara Nostradamus sudah lama pergi, ramalannya tetap hidup. Horoskop Tahunan mengklaim bahwa lebih dari 70 persen ramalannya telah akurat.

Ramalan Nostradamus Tahun 2023

  1.  Perang Besar

Nostradamus menulis akan ada "Tujuh bulan Perang Besar, orang-orang mati karena perbuatan jahat." Hal tersebut telah diprediksi karena konflik di Ukraina yang disebabkan oleh invasi Rusia dapat tumbuh lebih besar, yang mengakibatkan Perang Dunia ke-3.

Sementara itu, ramalan juga merujuk pada konflik yang sedang berlangsung di Asia Tenggara antara China dan Taiwan yang mengancam akan menyeret Amerika Serikat ke dalam perang nuklir yang mengerikan.

Ada juga Kota Rouen di Prancis yang akan terlibat pertempuran sebagaimana telah diprediksi oleh Nostradamus menakutkan. "Rouen, Evreux tidak akan jatuh ke tangan Raja," tulis Nostradamus.

  1. Pendaratan di Mars

    Diprediksi manusia akan mendarat di Mars (Unsplash)

Mistikus Prancis secara samar merujuk pada "cahaya di Mars yang jatuh", menunjukkan bahwa manusia mungkin dapat mengunjungi Planet Merah pada tahun 2023. Elon Musk telah menyarankan bahwa manusia akan mendarat di Mars pada tahun 2029.

  1. Paus baru

Prediksi ketiga Nostradamus untuk tahun 2023 adalah Paus baru akan menggantikan Fransiskus. Selain itu, Nostradamus juga  menyarankan bahwa Paus Fransiskus akan menjadi Paus sejati terakhir dan yang mengejutkan adalah bahwa Paus berikutnya akan membuat skandal.

Selain itu, Nostradamus juga menulis, "Dalam penganiayaan terakhir dari Gereja Roma Suci, akan ada Petrus orang Romawi, yang akan memberi makan kawanannya di tengah banyak kesengsaraan, setelah itu tujuh kota berbukit akan dihancurkan dan Hakim yang mengerikan akan menghakimi orang-orang."

  1. Api Surgawi

Nostradamus juga meramalkan "api surgawi di gedung kerajaan". Hal tersebut dapat ditafsirkan menunjukkan bahwa dari abu peradaban akan muncul tatanan dunia baru. Sementara itu, pengikut Nostradamus lainnya percaya hal tersebut merujuk pada "akhir zaman" atau awal dari tatanan dunia baru.

  1. Tatanan Dunia Baru

    Diprediksi akan ada tatanan dunia baru (Unsplash)

Selain itu, prediksi terakhir Nostradamus untuk tahun 2023 lainnya adalah tentang aliansi baru dua kekuatan besar yang bersatu. Keselarasan baru tersebut berpotensi antara pria yang kuat dan yang lemah atau bahkan pemimpin pria dan wanita. Namun, efek baiknya, aliansi tersebut tidak akan bertahan lama.

Selain ramalan Nostradamus tahun 2023, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu ingin tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi