Satu Orang Tewas Dalam Tawuran Antar Remaja di Sumut

| 16 Oct 2022 23:43
Satu Orang Tewas Dalam Tawuran Antar Remaja di Sumut
Ilustrasi tawuran remaja (Unsplash)

ERA.id - Satu orang dilaporkan tewas dalam tawuran antar remaja yang berlangsung di Jalan Pasar 9, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), pada Minggu (16/10/2022) dini hari.

Korban bernama Yuda Tri Buana (18) warga Jalan Makmur, Dusun VII Tanjung, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan. Yuda ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Pada punggungnya terdapat dua luka bacokan senjata tajam (sajam) dan satu luka bacok di bagian bokong. Saat ini jasadnya telah dibawa pihak kepolisian ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk menjalani autopsi. 

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan mengatakan tawuran tersebut terjadi sekira pukul 04.30 WIB. Di mana, awalnya banyak para remaja terlibat saling serang dengan menggunakan sajam, batu dan botol.

"Kemudian dari keterangan saksi ada seorang remaja (korban) yang lari mengarah Jalan Pasar 9 Sidomulyo dengan dikejar dan disusul dua orang remaja dengan mengendarai sepeda motor matik," terangnya saat dihubungi era.id.

Agustiawan mengatakan warga kemudian melihat korban sudah tewas bersimbah darah. Korban diduga dibacok dua orang remaja yang mengejarnya dengan menggunakan sepeda motor matik.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan tim lagi mengejar tersangka," pungkasnya.

Rekomendasi