Geger! Mayat Perempuan Tanpa Idenitas Ditemukan Dekat Bekas Kandang Ayam di Cimahi

| 07 Mar 2023 14:28
Geger! Mayat Perempuan Tanpa Idenitas Ditemukan Dekat Bekas Kandang Ayam di Cimahi
Evakuasi mayat perempuan tanpa identitas di Kota Cimahi (Reza Deny/Era.id)

ERA.id - Warga Kampung Ranca Cangkuang, RT 04/01, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas pada Selasa (7/3/2023).

Mayat yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB di sebuah lahan kosong dekat bekas kandang ayam. Mayat itu ditemukan Yanto Suparna (62) saat hendak pergi ke kebun.

"Saya mau ke kebun jam 7.30, pas di perjalanan saya kaget lihat sosok perempuan tergeletak," kata Yanto di lokasi dikutip dari Antara, Selasa (7/3/2023).

Yanto terdiam sejenak sebelum akhirnya memutuskan untuk menemui pemilik lahan dan kandang ayam tersebut dan melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas setempat.

"Saya balik ke rumah, pertama ke yang punya tanah kedua langsung ke Bhabinkamtibmas langsung saya bertiga berangkat ke TKP," ujar Yanto.

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata benar sosok perempuan tersebut sudah tidak bernyawa dalam celana dan bajunya nyaris terbuka. Temuan mayat itu kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

"Posisinya terlentang. Rambutnya pendek," ucap Yanto.

Ketua RT 04, Iceu Yuningsih membenarkan penemuan mayat tersebut di dekat kandang ayam yang sudah lama kosong sudah lama kosong. Ia mendapat laporan dari warga sekitar.

"Dulunya tempat kandang ayam ada yang punya, tapi nggak pakai lagi jadi lagi sepi. Sudah lama kosong," ujarnya.

Sementara itu di lokasi, temuan mayat itu menjadi tontonan warga sekitar. Pihak kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tetapi belum memberikan konfirmasi dan mayatnya sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

Rekomendasi