Viral Cekcok Pasien dengan Pihak RSUD Leuwiliang Bogor Soal Mobil Ambulans

| 11 Nov 2023 20:47
Viral Cekcok Pasien dengan Pihak RSUD Leuwiliang Bogor Soal Mobil Ambulans
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang, Kabupaten Bogor. (Antara)

ERA.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang, Kabupaten Bogor, kembali menjadi sorotan. Kali ini, pihak RSUD Leuwiliang cekcok dengan keluarga pasien. Diduga cekcok sendiri terkait dengan mobil ambulans. 

Bahkan percekcokan antara keluarga pasien dan pihak RSUD Leuwiliang viral di medsos dan di uplaod oleh salah satu akun medsos twitter bernama @bogorfess_. 

Dari video yang diterima, dalam video tersebut tampak sejumlah orang yang yang berteriak-teriak di area RSUD Leuwiliang.

Terlihat, beberapa pria terus memaki petugas rumah sakit hingga harus ditahan oleh orang di sekitarnya. Belum diketahui pasti penyebab cekcok dalam video, tetapi dinarasikan diduga perihal mobil ambulans.

"Menurut keterangan ada pasien koma butuh ambulan, tapi ambulannya disembunyiin akhirnya ketahuan ambulannya ada di gudang RSUD Leuwiliang Bogor," tulis keterangan dalam video tersebut. 

Sementara itu,  Bupati Bogor Iwan Setiawan mengaku akan menindaklajuti untuk mencari tahu kejadian yang sebenarnya dalam video di media sosial itu.

"Saya akan mencari tahu dulu informasi tersebut untuk menindaklanjutinya. Setelah jelas informasi sebenarnya, baru kita bisa simpulkan," ucap Iwan, Sabtu (11/11/2023). 

Yang pasti, diharapkannya bahwa rumah sakit harus semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat.

"Terima kasih atas atensinya. Ini akan jadi perhatian kami. Yang jelas saya ingin rumah sakit maksimal dalam melayani masyarakat dan mengedepankan sisi humanis," tutup Iwan. (Ant)

Rekomendasi