Bocah Dua Tahun di Sidoarjo Jatim Tewas Terlindas Fortuner Saat Bermain Dekat Rumahnya, Pilu!

| 27 May 2024 16:20
Bocah Dua Tahun di Sidoarjo Jatim Tewas Terlindas Fortuner Saat Bermain Dekat Rumahnya, Pilu!
Ilustrasi jenazah (Antara)

ERA.id - Balita berusia dua tahun di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, tewas terlindas mobil Fortuner milik tetangga, saat bermain di sekitar kompleks tempat tinggalnya di Perumahan Quality Riverside, Desa Gamping, Krian, Sidoarjo, Sabtu (25/5/2024).

Dalam video viral yang dilihat ERA, pengemudi Fortuner melindas si balita begitu saja dan ujungnya berhenti saat warga datang mengepung mobilnya.

Ketua RT setempat, Hanif mengaku, saat itu warganya berkumpul di area taman di perumahan pada sore hari. Korban waktu itu baru saja mandi dan bermain tempat perkara.

“Itu posisi saya sedang main voli dengan bapak-bapak lain," kata Hanif, Senin (27/5/2024).

Awalnya korban bermain di bangku taman menghadap ke arah utara, kemudian dia berjalan menuju ke barat dan tiba-tiba warga berinisial, AC (31) yang mengendarai Toyota Fortuner bernomor polisi N1770HZ melintas dan melindas si bocah.

"Bapak-bapak memberhentikan sopir, tapi kondisi korban sudah terkulai lemas, ada sedikit darah," tambah Hanif.

Melihat itu, para saksi membawa korban ke Rumah Sakit Islam Yapalis untuk segera diobati. Nahas, korban tewas dalam perjalanan sebelum sampai ke rumah sakit tersebut. Adapun kata hanif sopir hanya diam saja sambil menunduk seperti menyesal usai menginjak tubuh si bocah.

Kini Kanitgakkum Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Ony Purnomo, sedang menangani kasus memilukan itu. “Pengemudi kami amankan untuk dimintai keterangan," kata Ony.

Rekomendasi