Galau Akun Mobile Legend Diretas, Pemuda di Aceh Melompat ke Tengah Laut

| 30 Jul 2024 13:13
Galau Akun Mobile Legend Diretas, Pemuda di Aceh Melompat ke Tengah Laut
Ilustrasi orang tenggelam (Pixabay)

ERA.id - Pemuda di Aceh bernama Akmal Urrijal (24) depresi usai akun game Mobile Legends-nya diretas. Karena itu, dia melompat ke laut Banda Aceh-Sabang dari atas kapal demi mengakhiri hidup pada Sabtu (27/7/2024) silam pukul 11.15 WIB.

Usai insiden tersebut, penumpang kapal langsung histeris. Adapula dari mereka yang langsung menolong Akmal.

Kapal itu sebenarnya belum jauh dari daratan. Dia baru meninggalkan dermaga sekitar 15 menit lalu. Akmal sendiri memulai perjalanannya dari Banda Aceh menuju Sabang.

Di tengah jalan, Akmal galau karena akun gamenya dibobol. Sedih bertambah karena pengorbanannya sudah terlalu besar, seperti menghabiskan jutaan rupiah untuk mengembangkan akunnya yang sudah dia pelihara selama 8 tahun.

Saat ditanya mengapa pergi sendirian ke Sabang, Akmal mengaku kalau di sana, ia berencana untuk mengakhiri hidupnya. Ia tak menjawab soal mengapa sebelum sampai tujuan, ia nekat melompat ke laut. Intinya, setelah kejadian ini, Akmal mengaku kapok. Kini, dia kembali ke pihak keluarganya di Banda Aceh.

Sebelumnya, viral video Akmal melompat ke laut. Tampak seorang nelayan mencarinya saat itu. Tak cuma itu, kapal yang jadi tempat Akmal bernaung juga mengitari lokasi.

“Tindakan kapal langsung memutar haluan untuk mencari korban. Sekali putaran kapal langsung menemukan korban dibantu sebuah perahu nelayan. Korban diangkat ke atas kapal dengan selamat,” tutur Kapolsek Ulee Lheu, AKP Aiyub dikutip pada Selasa (30/7/2024).

Rekomendasi