Nginap di Hotel Melati Bareng Pasangan, Pemuda Asal Kaltim Ditemukan Meninggal di Bone Sulsel

| 23 Oct 2024 17:00
Nginap di Hotel Melati Bareng Pasangan, Pemuda Asal Kaltim Ditemukan Meninggal di Bone Sulsel
Ilustrasi pasangan menginap di hotel. (Antara)

ERA.id - Seorang pria berinisial AD (26) ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel kelas melati di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Korban diketahui menginap bersama pasangannya, NS (22), selama dua hari.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah hotel di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Watampone, Kabupaten Bone. Korban yang ditemukan pada Senin (21/10/2024) pagi merupakan warga Desa Muara Juala, Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur.

Penyelidikan awal kepolisian mengarah pada dugaan kelelahan sebagai penyebab kematian. Berdasarkan informasi yang dihimpun, AD sempat merencanakan perjalanan pulang ke kampung orang tuanya di Kecamatan Cenrana, Bone. Sebelum itu, ia memutuskan untuk bertemu dengan NS dan menginap di hotel sejak Sabtu (18/10/2024).

"Kami mendapatkan informasi bahwa korban berasal dari Kalimantan Timur dan berencana mengunjungi keluarganya di Bone. Sebelumnya, korban sudah berjanji bertemu dengan temannya, dan mereka menginap di hotel," ujar Kasi Humas Polres Bone Iptu Rayendra Muhtar kepada ERA, Rabu (23/10/2024).

Pada Senin dini hari, AD sempat keluar kamar untuk membeli makanan. Namun, pagi harinya ia mengalami kejang-kejang hingga akhirnya meninggal dunia. Ketika polisi tiba, NS terlihat menangis di samping jasad AD.

Polisi melakukan olah TKP dan mengamankan beberapa barang untuk keperluan penyelidikan. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Tenriawaru Bone untuk pemeriksaan lebih lanjut sebelum dipulangkan ke kampung halamannya.

"Jenazah telah disemayamkan, dan sebelumnya sudah dilakukan pemeriksaan medis," tambah Rayendra.

Kepolisian masih melakukan penyelidikan. Namun, dugaan awal mengarah pada kelelahan sebagai penyebab kematian, mengingat korban tidak memiliki riwayat penyakit.

Rekomendasi