Usai Dibentak, Mbak Ipuh Komentari Permintaan Maaf Camat Ujung Parepare

| 29 Dec 2020 14:30
Usai Dibentak, Mbak Ipuh Komentari Permintaan Maaf Camat Ujung Parepare
Camat Ujung Kota Parepare Ulfa Lanto yang viral usai membentak pedagang bernama Mbak Ipuh (Dok Ulfa Lanto)

ERA.id - Pedagang yang dibentak Camat Ujung Kota Parepare, yakni Mbak Ipuh, angkat bicara usai mendengar kabar permintaan maaf dari Ulfa Lanto.

Sewaktu dikunjungi Komisi I DPRD Kota Parepare, Senin (28/12/2020) kemarin, Mbak Ipuh dan suaminya curhat soal peristiwa viral yang menghebohkan kota kelahiran BJ. Habibie itu.

Kata Mbak Ipuh, dirinya beserta keluarga tidak dendam dan telah memaafkan Ulfa atas perlakuannya kepadanya dan keluarganya. “Hanya saja anakku yang hamil enam bulan masih trauma. Tapi tidak apa, sudah agak baikan”, ucapnya, dikutip dari Vinews.

Suami mbak Ipuh menambahkan, sebenarnya kejadian malam itu menjadi ribut karena anaknya membela ibunya yang dibentak-bentak. “Kalau saya sama ibu hanya diam dan istighfar saat dimarahi Bu Camat, karena memang kami salah,” kata suami Mbak Ipuh.

Sementara Ketua Komisi I, Kaharuddin Kadir meminta Mbak Ipuh dan keluarga bersabar saja. Menurut Kahar, apa yang dilakukan Camat Ujung kepada Mbak Ipuh bukanlah cerminan Pemerintah Daerah Kota Parepare. Akan tetapi merupakan tindakannya secara pribadi.

Dia juga menyampaikan telah bertemu Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, khusus membicarakan insiden tersebut. “Pak wali berjanji akan mengevaluasi dan menindak tegas Camat Ujung,” katanya.

Tags : viral Sulsel
Rekomendasi