Pemkot Parepare Janji Benahi Taman Mattirotasi Usai Viralnya Video Remaja Ciuman

Tim Editor

Video sepasang remaja berciuman di gazebo Taman Mattirotasi yang ada di Kota Parepare, Sulsel, viral.

ERA.id - Sebuah video yang menunjukkan sepasang remaja berciuman di gazebo Taman Mattirotasi yang ada di Kota Parepare, Sulsel, viral di media sosial. Video ciuman sepasang remaja di Taman Mattirotasi tersebut sudah diburamkan akun @parepareinformasi demi keamanan si remaja.

Dalam unggahannya, ia meminta agar fasilitas umum seharusnya dijadikan tempat yang bermanfaat. "Jangan rusak taman dengan perilaku Anda," tulis akun @parepareinformasi. 

Memang, tampak dua sejoli sedang bercumbu mesra. Kejadian itu juga tepat saat azan berkumandang, entah itu azan Asar atau azan Dhuhur.

Usai diusut, kejadian itu ternyata terjadi di wilayah Kecamatan Bacukiki Barat. Toh Taman Mattirotasi sendiri terbagi menjadi dua wilayah. Satu di Kecamatan Ujung dan sebelahnya lagi masuk wilayah Kecamatan Bacukiki Barat.

Camat Bacukiki Barat Fitri akhirnya mengakui kejadian tersebut, usai berujar bahwa ia belum sempat menonton video pendek yang viral itu. Kata Fitri, kejadian itu tak patut dicontoh.

Fitri juga mengaku bahwa Taman Mattirotasi atau yang akrab disebut Matras ini, juga sering ditemui banyak sampah, selain jadi tempat yang tepat bagi pasangan muda-mudi untuk berpacaran.

"Lokasi tersebut terdapat banyak sampah," aku Fitri melalui pesan singkatnya, Kamis (14/1/2021).

Fitri juga mengaku kalau pihaknya kurang bersinergi dalam merawat taman tersebut. Karena "tamparan" ini, ia berjanji Pemkot Parepare khususnya Kecamatan Bacukiki Barat akan membenahi Taman Matras.

Tag: viral Sulsel

Bagikan: