Viral Video Remaja Ciuman Saat Azan di Gazebo Taman, Pemkot Parepare Sulsel Bersuara

Tim Editor

Video sepasang remaja berciuman di gazebo Taman Mattirotasi yang ada di Kota Parepare, Sulsel, viral.

ERA.id - Sebuah video yang menunjukkan sepasang remaja berciuman di gazebo Taman Mattirotasi yang ada di Kota Parepare, Sulsel, viral di media sosial.

Video ciuman sepasang remaja di Taman Mattirotasi tersebut sudah diburamkan akun @parepareinformasi demi keamanan si remaja. Dalam unggahannya, ia meminta agar fasilitas umum seharusnya dijadikan tempat yang bermanfaat. "Jangan rusak taman dengan perilaku Anda," tulis akun @parepareinformasi. 

Memang, tampak dua sejoli sedang bercumbu mesra. Kejadian itu juga tepat saat azan berkumandang, entah itu azan Asar atau azan Dhuhur.

Sekadar diketahui, Taman Mattirotasi terbagi menjadi dua wilayah kecamatan. Setengah wilayah Kecamatan Ujung dan sebelah lagi wilayah Kecamatan Bacukiki Barat.

Era.id mencoba menanyakan kejadian dua remaja yang bercumbu mesra di gazebo Taman Mattirotasi itu kepada Camat Ujung yang baru yakni Ardiansyah Arifuddin.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ParepareInfo (@parepareinformasi)

Ia bilang, lokasi kejadian sepasang remaja dewasa yang berciuman lalu viral itu, bukan bagian dari wilayahnya. "Tabik, kalau yang ini di wilayah Kecamatan Bacukiki Barat," sebut Ardiansyah saat dikonfirmasi, Kamis (14/1/2021).

Di waktu yang bersamaan, Camat Bacukiki Barat Fitri mengaku jika video yang viral di media sosial tersebut belum dilihatnya. Ia mengaku akan mengeceknya terlebih dahulu, setelahnya barulah ia bisa meyimpulkan di wilayah apa gazebo itu. Fitri juga bakal memastikan ke Dinas Pekerjaan Umum (DPU).

"Nanti kuperjelas ke DPU soal di mana lokasi kejadiannya," imbuhnya.

Taman Mattirotasi sendiri disebut-sebut sering dijaga pihak Satpol PP Kota Parepare karena ini adalah fasilitas umum dan sosial bagi masyarakat Kota Parepare. Era.id pun mencoba mempertanyakan hal ini kepada Kasatpol PP Parepare Ansar apakah memang Satpol PP terus menjaga di sana. Sayangnya, hingga saat ini, Ansar belum memberi jawaban.

Tag: viral Sulsel

Bagikan: