Pikul Motor Scoopy di Pundak dengan Santai, Pria di Bali Ini Viral

Tim Editor

Pria di Bali dengan santainya memikuk motor Scoopy di pundaknya (Instagram @Jukir_Saras)

ERA.id - Beratnya sebuah sepeda motor tak bisa dimungkiri. Tukang parkir saja kerap kesulitan untuk memindahkan sebuah motor dari tempat satu ke tempat lain.

Tapi di Bali, seorang lelaki mematahkan kenyataan bahwa sepeda motor itu sangatlah berat dan tak bisa diangkat atau dipikul. Hal ini pertama kali dikabarkan akun Instagram @jukir_saras.

- https://era.id/lifestyle/50202/abu-janda-tuhan-suka-tidak-adil-mosok-kristen-dapat-ari-wibowo-sementara-kita-dapat-felix-siauw

- https://era.id/daerah/50224/didatangi-orang-asing-suku-togutil-maluku-sambut-tamunya-dengan-panah

- https://era.id/megapolitan/50199/viral-rekening-bank-mandiri-dan-bca-dibobol-bersamaan-pelaku-ternyata-orang-dekat-korban

[/see_also]

Dalam akun Instagram-nya, @jukir_saras menulis keterangan yang sangat sederhana. "Minggir oeeee minggir." Dalam video itu, tampak lelaki tersebut tak memakai sendal dan memikul motor Scoopy yang berplat DK 5373 OZ.

Melihat kekuatan lelaki yang dengan santainya mengangkat motor Scoopy di pundaknya itu, banyak warganet langsung berdecak kagum. Seperti akun @manthosafari. " Samson." Lalu ada juga @sleepengine_bali, "Real bang jago no kaleng"."

Tak lama, kabar itu lalu viral di Twitter dan diunggah akun @punapibali. Menurut akun tersebut, pria sederhana yang tak beralas kaki itu akan membawa motor Scoopy ke sebuah kapal.

"SALUT DENGAN SEMANGATNYA BLI. Seorang pria terlihat kuat mengangkat sebuah motor seorang diri untuk dinaikkan ke boat tujuan Nisa Penida. Semangat terus bli."

Usai diunggah akun @punapibali, seorang warganet @beni3bee langsung nyeletuk dan merasa iri dengan kekuatan pria yang memikul motor Scoopy dengan rileks di pundaknya. "Itu kan jalannya halus, knp gak di dorong aja sampe dpn kapal trus baru di gendong? Kan aku iri dgn kekuatan nya."

Tag: viral yang unik

Bagikan: