Asyik Mandi, Purnawirawan TNI Ini Hilang Terseret Ombak di Ambon

| 01 Feb 2021 09:59
Asyik Mandi, Purnawirawan TNI Ini Hilang Terseret Ombak di Ambon
Regu penyelamat berupaya menemukan seorang purnawirawan TNI-AL yang dilaporkan terseret ombak saat mandi di pantai Dusun Kamiri, Desa Hative Besar (Pulau Ambon), Minggu (31/1/2021) siang.

ERA.id - Seorang purnawirawan TNI Angkatan Laut berusia 71 tahun dilaporkan terseret ombak ketika sedang mandi di pantai Desa Hative Besar, Kecamatan Leihitu Barat, Pulau Ambon, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku, pada Minggu (31/1).

"Musibah ini telah kami laporkan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Ambon dan sampai hari ini masih dilakukan upaya pencarian," kata Barkah, anggota keluarga korban, di Ambon, Senin.

Barsue (71), seorang purnawirawan perwira menengah TNI Angkatan Laut, dilaporkan terseret ombak saat mandi di pantai Dusun Kamiri, Desa Hative Besar, pada Minggu (31/1) sekitar pukul 14.00 WIT.

Setelah gagal menemukan Barsue, Barkah melaporkan kejadian itu ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Ambon pada Minggu pukul 21.25 WIT.

Tim SAR dari Kantor Pencarian dan Pertolongan mulai mencari Barsue dari pukul 21.45 WIT.

Petugas Kantor Pencarian dan Pertolongan Ambon bergerak menuju lokasi pencarian menggunakan perahu karet meski hujan turun. Tim SAR akan melanjutkan upaya pencarian hingga Senin siang.

Tags : tenggelam
Rekomendasi