Viral Wedding Organizer Promosikan Pernikahan Dini di Usia 12 Tahun

| 10 Feb 2021 13:12
Viral Wedding Organizer Promosikan Pernikahan Dini di Usia 12 Tahun
Dok. Aisha Weddings

ERA.id - Viral di media sosial keberadaan jasa penyelenggaraan pernikahan (wedding organizer/wo) bernama Aisha Weddings. Wedding organizer itu mempromosikan pernikahan dini melalui situsnya.

Dalam wesbite Aisha Weddings menyatakan, semua wanita muslim ingin bertaqwa dan taat kepada Allah SWT dan suaminya. Untuk berkenan di mata Allah dan suami, seseorang harus menikah pada usia 12-21 tahun dan tidak lebih.

Aisha Weddings juga percaya akan pentingnya nikah siri untuk pasangan yang ingin datang bersama memulai keluarga dengan berkah Allah SWT.

"Di atas segalanya, kami dengan ketat mengikuti dan mematuhi ajaran Al-Quran sebagai kata suci Allah SWT," demikian keterangan laman Aisha Weddings, Rabu (10/2).

Dok. Aisha Weddings

Pihaknya juga menyebutkan, bahwa pernikahan merupakan fondasi dasar kehidupan seorang Muslim. Pernikahan diciptakan oleh Allah SWT untuk memberikan dasar bagi kehidupan keluarga dan masyarakat.

"Aisha Weddings percaya bahwa pernikahan Anda harus menyenangkan Allah SWT terlalu. Pernikahan yang diberkati dimulai dari pernikahan yang diberkati," jelasnya. 

"Biarkan Aisha Weddings melayani Anda dengan mempersiapkan hari pernikahan Anda yang menggembirakan!" tambahnya. 

Jasa pernikahan itu viral setelah salah satu pengguna Twitter @SwetaKartika mengunggah tangkapan layar berupa penjelasan yang dimuat di website Aisha Weddings. 

Di cuitannya, dia mengatakan Aisha Weddings sebagai biro jodoh yang disamarkan lewat WO. Namun fokusnya mencarikan pasangan hidup untuk wanita yang kategori usianya anak-anak.

"Ada Mak Comblang digital yang meng-encourage pernikahan anak-anak yeuh. Dis is 'n outrage. Edan... aishaweddings.com/keyakinan/," ucap @SwetaKartika, Rabu (10/2).

Pengguna Twitter itu juga mengunggah foto-foto yang memperlihatkan spanduk dan flyer mengatasnamakan Aisha Weddings. Dia mempercayai keberadaan WO ini benar adanya.

"Kirain oknum iseng, TERNYATA BUKAN CUY! Aisha Wedding ternyata beneran XD Ngarang ini mah... facebook.com/aishaweddings/," tulisnya lagi.

Adapun surat elektronik yang tertera dalam website jasa pernikahan itu yakni @aishaweddings.com sementara akun Instagram-nya bernama @aishaweddings. 

Hingga saat ini kami mencoba mengkonfirmasi ke Aisha Wedding namun belum ada jawaban.

Rekomendasi