Viral Video Pria Lecehkan Anak Kecil dalam Masjid Saat Salat, Netizen: Tiada Maaf, Kebiri!

| 20 May 2021 10:24
Viral Video Pria Lecehkan Anak Kecil dalam Masjid Saat Salat, Netizen: Tiada Maaf, Kebiri!
Pelecehan seks yang melibatkan seorang anak kecil di dalam Masjid Baitul Makmur, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

ERA.id - Seorang pria sedang diburu polisi usai viral karena melecehkan seorang anak kecil di dalam Masjid Baitul Makmur, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam sebuah video viral yang beredar, pada Minggu (16/5/2021) silam, saat jemaah tengah melaksanakan salat Isya, anak perempuan yang masih kecil itu terlihat sedang asyik salat. Di belakangnya, berdiri seorang pria jahanam.

Seorang anak kecil perempuan itu kemudian tiba pada posisi sujud. Nah, saat sujud itulah, pria yang banyak dikutuk dan disumpahi netizen, lalu melancarkan aksinya.

Walau anak perempuan itu masih memakai mukena dan si pria berpakaian lengkap, perlakuan si pria itu sungguh biadab. Apalagi ia melakukan itu di masjid, tempat yang seharusnya disucikan dan dijaga sebaik mungkin, sebab dipakai umat Islam untuk beribadah.

Setelah video ini viral, Kasatreskrim Pangkalpinang AKP Adi Putra, dilansir dari Liputan6.com, Selasa (18/5/2021) kemarin, membenarkan peristiwa itu.

Kini, pihaknya memburu pelaku pelecehan seksual terhadap anak di dalam masjid tersebut. “Kita lagi lidik, kita lagi fokus kejar pelaku,” katanya.

Netizen mengutuk

Melihat video itu dibagikan akun Twitter @areajulid, nyaris semua netizen mengutuk dan memaki. Ada pula yang merasa ngeri dan mengaku tidak aman lagi jika keluar sendirian.

Ada pulu netizen yang memohon kalau orang itu seharusnya jangan diberi maaf, materai, atau semacamnya. Mestinya, si pria jahanam dihukum kebiri.

"Jangan sampe ini org cuma kasih pidio minta maaf abis itu masalah selesai. Pliss laa penjarakan, kebiri juga," tulis @diarykosong_.

"Dia keknya berani karna sepi eh taunya ada CCTV wkwk astaghfirullah ga ngerti lagii, yang kayak gini diusut aja dikasih pelajaran yang bener bener bikin sadar bisa ga sih? Jangan sampe minta maaf doang atau dipenjara bentaran," tulis @syahsyaraf.

Rekomendasi