Nasib Pilu Siswi SMA Diperkosa Sopir Taksi Online di Medan, Niat ke Pesta Ultah Teman Malah Dibawa ke Hotel

Tim Editor

Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang siswi SMA di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) menjadi korban pemerkosaan di sebuah hotel kelas melati Jalan Jamin Ginting Medan. Korban diperkosa oleh sopir taksi online berinisial SN.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (19/6/2021) lalu, saat koban T mengorder taksi menuju sebuah hotel di Jalan Sudirman Medan. Namun ditengah perjalanan, pelaku membawa korban ke hotel dan memperkosanya.

"Awalnya korban memesan aplikasi driver online di handphone milik adiknya untuk pergi ke acara pesta ulang tahun teman - temannya. Lalu si driver online ini menjemput dari rumah korban," ujar kuasa hukum korban, Oloan Seroyah Butarbutar saat membuat laporan, Selasa (22/6/2021).


Dikatakan Oloan, pelaku saat berbelok ke hotel mengatakan kepada korban hanya menjemput barang.

Namun, saat tiba di hotel, pelaku memaksa korban masuk kamar dan sempat menganiaya korban dengan cara memukul kepala korban sebanyak tiga kali.

"Tangannya ditarik paksa masuk ke hotel. Sempat melawan juga karena tenaga perempuan terbatas, jadinya kalah," sebutnya.

Akibatnya korban kehilangan kehormatannya dan ditinggalkan di kamar begitu saja dan pergi mengendarai mobil jenis Xenia.

Korban sudah menjalani visum di RSUD Dr Pringadi Medan dan telah membuat laporan ke Polrestabes Medan dengan nomor LP / B / 123 / VI / 2021 / SPKT / Polrestabes Medan.

"Kami berharap pelaku bisa segera ditangkap, sebab sampai saat ini pelaku masih bebas berkeliaran," pungkasnya.





Tag: kriminalitas kriminal Pemerkosaan pencabulan

Bagikan: