Jelang Pilgub Sulsel, Ilham Arif Sirajuddin Tulis 1 Kata Bermakna Ganda: Insyaallah

| 02 Sep 2021 10:29
Jelang Pilgub Sulsel, Ilham Arif Sirajuddin Tulis 1 Kata Bermakna Ganda: Insyaallah
Ilham Arif Sirajuddin

ERA.id - Musyawarah Daerah untuk pemilihan ketua baru Demokrat Sulsel periode 2021 sampai beberapa tahun ke depan, sebentar lagi akan digelar.

Soal kapan penyelenggaraannya belumlah jelas, intinya, semua akan ditentukan oleh DPP Demokrat.

Calon ketua Demokrat Sulsel dan mantan Wali Kota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) sudah mengirim sinyal percaya diri.

Ia memang sangat serius untuk menjadi calon kandidat terkuat bakal calon Gubernur Sulsel pada tahun 2024 mendatang.

Bahkan kabarnya, mayoritas DPC Demokrat di Sulsel, sudah menunjuk dirinya untuk kembali memegang tampuk kuasa di partai berlambang Mercy tersebut.

Demi melancarkan gerakannya di jalur partai serta meracik strategi menuju pilkada serentak, sosok yang pernah 'bergesekan' dengan Wali Kota Makassar Danny Pomanto ini, juga dikabarkan kerap bertemu dengan tokoh masyarakat juga politikus di beberapa Kabupaten/Kota yang ada di Sulsel.

Soal kebenaran itu, ERA sudah mencoba menghubungi salah satu juru bicara Ilham Arief Sirajuddin (IAS). Namun hingga kini, pihak IAS belum mengonfirmasi.

Lalu seperti apa memangnya sinyal percaya diri itu? Lewat unggahan di Instagram-nya, IAS memajang lukisan wajahnya dipadukan dengan logo partai.

Di sana, ia menulis keterangan sederhana yang bisa ditafsirkan secara luas. "InsyaAllah," tulis Aco sapaan akrabnya, Kamis (2/9/2021).

Selain IAS, beberapa orang juga sudah terang-terangan mengirim sinyal untuk maju ke perhelatan pemilihan Gubernur Sulsel 2024.

Sebut saja Plt Gubernur Sulsel (sekarang) Andi Sudirman Sulaiman, Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Bupati Gowa Adnan Purichta IYL, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Rekomendasi