Momen Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution di Depan Pintu Gereja saat Malam Natal Sambil Bagikan Bingkisan pada Jemaat

Tim Editor

Bobby Nasution (Antara)

ERA.id - Wali Kota Medan, Boby Nasution menyambangi Gereja HKBP Sudirman Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Jumat (24/12/2021) malam.

Menantu Presiden Jokowi itu berada di depan pintu masuk gereja, sembari menyambut jemaat yang hendak ibadah.

Bersama Kapolrestabes, Kombes Riko Sunarko, Bobby Nasution didampingi petugas keamanan berjaga dan menemui para pengurus gereja.


Hal itu dia lakukanlah sambil menunggu rombongan Kapolda Sumut, Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak dan Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, yang kebetulan tengah berkeliling memantau perayaan malam natal di Kota Medan.

Boby juga terlihat menemui para jemaat dan membagikan bingkisan natal kepada pengurus gereja.

Mengenakan jaket hitam berkaus putih, Boby mengatakan perayaan natal di Medan berjalan kondusif dan lancar.

“Perayaan malam natal berjalan lancar dan kondusif. Semua berjalan dengan baik,” kata Bobby, dalam keterangan tertulis, Minggu (26/12).

Dia juga mengingatkan pentingnya tetap menjaga protokol kesehatan.

Untuk itu, kata Bobby, pada perayaan natal nanti, waktu ibadah jemaat akan dibagi, sehingga masyarakat yang ingin ibadah dapat menjaga jarak.

“Aplikasi peduli lindungi juga sudah digunakan. Dan pada hari natal akan dibagi menjadi 3 gelombang agar tetap bisa menjaga jarak selama ibadah berlangsung. Dan ada juga masyarakat yang melakukan ibadah melalui virtual. Ini semua untuk mencegah penularan covid-19, ” tutup Boby.

 

Kami juga pernah menulis soal Wali Kota Medan Bobby Nasution Murka OTT Dishub Pungli: Katanya Baru Sehari! Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

 

Tag: Wali Kota Medan Bobby Nasution

Bagikan: