Gagal Perkosa Wanita di Kontrakan dengan Modus Dibekap Minyak Wangi, Pelaku Dibekuk

| 03 Feb 2022 22:46
Gagal Perkosa Wanita di Kontrakan dengan Modus Dibekap Minyak Wangi, Pelaku Dibekuk
Ilustrasi pemerkosaan - ANTARA/Shutterstock.

ERA.id - Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota membekuk dua orang pelaku percobaan pemerkosaan A dan N terhadap seorang wanita berinisial D. Dua orang pelaku tersebut ditangkap di rumah saudaranya di wilayah Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Rabu, (2/2/2022) dini hari lalu.

Diketahui, A dan N mencoba memperkosa D saat tengah tertidur lelap di kontrakannya di Jalan Imam Bonjol, Panunggangan Barat, Cibodas, Kota Tangerang, pada Minggu (30/1/2022) lalu. Pelaku masuk, kemudian membekap mulut korban dengan kain yang telah dilumuri minyak wangi.

"Sudah kita tangkap kemarin Rabu (2/2/2022) ngumpet di rumah di tempat yang sama," ujar Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono, Kamis, (3/2/2022).

Saat ditangkap keduanya tak melawan. Sebab, tengah dalam posisi tertidur lelap. "Dia pada tidur, kita sudah tahu dia pada di situ, sudah kita grebkg lagi pada tidur dia," katanya.

Kedua pelaku tak sempat memperkosa korban. Sebab korban berontak yang akhirnya pelaku melarikan diri. Kemudian, korban pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Jatiuwung.

Zazali mengatakan motif kedua pelaku karena terangsang melihat paha korban. Pasalnya, antara pelaku dan korban merupakan tetangga.

"Iya dia nafsu melihat pahanya kebuka dikit. Pas setiap jalan namanya dia tetanggaan kan," katanya.

Zazali mengungkapkan korban tinggal di kontrakan yang satu komplek dengan pelaku. Pelaku kata Zazali kerap nongkrong dan melihat korban mondar-mandir.

"Pelaku melihat terus dia nanyain sama temannya tinggal di mana dijawablah di kontrakan situ. Nah dia pas lagi minum epek-epek kan langsung dia melakukan aksi perkosaan," katanya.

Awalnya, polisi mengira kedua pelaku hanya bermotif ingin memperkosa D. Namun, setelah diperiksa ternyata salah satu pelaku ingin mencuri telepon genggam korban saat berada dalam kontrakan.

Kendati demikian, aksi pencurian itu urung dilakukan. Sebab, korban kepalang berontak. Saat melancarkan aksinya mereka juga dalam kondisi terpengaruh alkohol.

"Orang dibekap pakai minyak wangi bukannya tidur atau pingsan kalau pakai alkohol tuh (pingsan). Mereka terpengaruh alkohol," kata Zazali.

Rekomendasi