Ketua MK Anwar Usman Akan Nikahi Adik Jokowi, Gibran: Sudah Lamaran Sabtu Kemarin

| 21 Mar 2022 18:24
Gibran Rakabuming Raka(Dok. Pemkot Solo)

ERA.id - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka membenarkan kabar pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan adik kandung Presiden Joko Widodo, Idayati. Rencananya pernikahan keduanya digelar dalam waktu dekat.

Dari informasi yang dihimpun, lamaran dilaksanakan pada Sabtu (12/3/2022) saat Presiden Joko Widodo menghadiri kunjungan kerja di Solo. Informasi ini dibenarkan Gibran.

”Iya,” ucapnya singkat saat ditemui di Balai Kota Solo Senin (21/3/2022).

Sayangnya, Gibran yang juga putra sulung Presiden Jokowi ini tidak dapat menghadiri acara tersebut. Saat itu dirinya masih menjalani isolasi mandiri karena terinfeksi Covid-19.

”Masih isoman, masih lemes banget,” katanya.

Terkait acara ini, Gibran enggan memberikan keterangan lebih lanjut. Namun ia tidak menampik jika sosok yang mempersunting bibinya adalah Ketua MK Anwar Usman. Dirinya meminta agar awak media menanyakan langsung pada yang bersangkutan.

”Lha itu sudah tahu (Ketua MK). Tanya yang bersangkutan saja. Aku ora ngerti (saya tidak tahu, jadwal pernikahannya),” ucapnya.

Sebagai informasi Presiden Jokowi memiliki tiga adik perempuan, salah satunya Idayati. Idayati sendiri berstatus menjanda akibat suaminya meninggal pada 2018 lalu akibat penyakit stroke.

Kami juga pernah menulis soal Wali Kota Solo Gibran Langsung Sowan ke Mangkunegaran Usai Sembuh dari COVID-19 Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi