Bertemu 3 Ketum Parpol Bahas Pilgub DKI Jakarta, Gibran: Santai Saja, Cuma 'Ngalor Ngidul'

| 29 Mar 2022 07:34
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (Antara)

ERA.id - Pertemuan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Solo membahas banyak hal. Salah satunya yakni terkait pembahasan terkait Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

Hal ini diungkapkan oleh Gibran usai pertemuan di rumah dinas Wali Kota Solo Loji Gandrung, Solo, Senin (28/3/2022). Gibran mengungkap bahwa Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI menjadi salah satu poin pembahasan dengan Zulhas.

”Ya itu juga (ngobrol Pilgub DKI Jakarta). Silaturahmi juga,” ucap Gibran.

Namun Gibran enggan mengungkap lebih detail apa saja yang dibicarakan. Ia juga menegaskan jika tidak membuka peluang untuk berpartisipasi di Pilgub DKI Jakarta.

”Rahasia, nanti saja. Hanya bahas saja. Mbahas ngalor ngidul ajalah,” ucapnya.

Selain bertemu dengan Zulhas, Gibran sebelumnya juga bertemu dengan Ketua Umum Perindo Hari Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Terkait pertemuan ini, Gibran enggan mengungkap lebih jauh apakah ia didukung untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta.

”Ya nanti aja, membahas aja. Silaturahmi aja, mbahas ngalor ngidul aja. Itu ajalah,” ucapnya.

Terkait dukungan dari ketiga partai ini, Gibran enggan mengungkap mendapat lampu hijau. ”Enggak, belum. Masih terlalu awal,” ucapnya.

Gibran pun menegaskan dia baru genap satu tahun memimpin kota Solo. Ia berjanji untuk membenahi kota Solo terlebih dulu. ”Saya di sini baru genap satu tahun. Kita benahi dulu, santai aja, saya nggak kemana-mana,” ucapnya.

Sementara itu terkait pertemuan ini, Zulhas tak banyak mengungkap terkait pertemuannya dengan Gibran. Ia hanya mengungkap keduanya bertemu untuk silaturahmi.”Biasalah,” ucapnya.

 

Kami juga pernah menulis soal Gibran Blak-blakan soal Wacana Presiden Tiga Periode: Pak Jokowi Sudah Menolak, Masih Dipermasalahkan Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi