Truk Tangki Terguling di Ciamis, Minyak Goreng Langsung Tumpah dan Mengalir ke Selokan

| 30 Mar 2022 09:24
Truk Tangki Terguling di Ciamis, Minyak Goreng Langsung Tumpah dan Mengalir ke Selokan
Truk pengangkut minyak goreng yang terguling di Kawasan Cipaku, Selasa (29/3/2022).

ERA.id - Kepolisian Resor Ciamis Jawa Barat menangani kasus truk pengangkut minyak goreng yang terguling di Kawasan Cipaku, Selasa (29/3/2022).

Truk tangki itu terguling di jalan kawasan Cipaku, Kabupaten Ciamis, dan menghambat arus lalu lintas daerah setempat.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhankoro mengatakan, usai truk tangki terguling, minyak goreng pun tumpah ruah di jalanan.

Kejadian itu, kata dia, saat ini masih ditangani Satlantas Polres Ciamis. "Sama Unit Laka masih dicari tahu kenapa terguling," kata Kapolres.

Ia menyampaikan truk tangki muatan minyak goreng melaju dari arah Cirebon menuju Ciamis.

Petugas di lapangan, kata dia, masih melakukan olah tempat kejadian perkara, dan belum dapat diketahui penyebab serta berapa kerugian materi dari kejadian itu.

"Mohon waktu ya, kami masih cross check di lapangan kira-kira berapa yang tumpah," katanya.

Peristiwa truk tangki minyak goreng itu sempat didokumentasikan warga sekitar lokasi kejadian dengan menggunakan video ponsel, kemudian tersebar di sejumlah media sosial maupun WhatsApp.

Dalam video itu truk terguling di tikungan jalan arah berlawanan dengan posisi ban bagian kiri di atas, kemudian mengalir cairan seperti minyak kelapa dari tangki ke jalan raya dan juga selokan sekitar jalan.

Sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi kejadian berupaya menampung minyak goreng dengan menggunakan ember.

Kami juga pernah menulis soal Pamer Cara Bikin Minyak Kelapa, Sekjen PDIP: Untuk Kurangi Gorengan Politik, Kita Goreng Santan Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi