Mirip Hugh Jackman, Pria Asal Toraja Sulsel Dijuluki Wolverine Indonesia

| 06 Apr 2022 05:36
Mirip Hugh Jackman, Pria Asal Toraja Sulsel Dijuluki Wolverine Indonesia
Hendry Causa Sibala (Gilang Ramadhan/ERA)

ERA.id - Siapa sih yang tak asing dengan film Wolverine, serial komik Marvel ini pertama kali tayang tahun 2013 silam. Pemerannya Hugh Jackman menjadi aktor yang berpengaruh mengantarkan film tersebut dikenal seantero dunia.

Mengenai pemeran utama Wolverine itu, pria asal Kabupaten Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama lengkap Hendry Causa Sibala menjadi trending di tahun 2020 lalu. Ia terkenal lantaran mirip dengan Hugh Jackman.

Pria kelahiran 1987 tersebut, menjadi viral pertama kali di sosial media, lebih tepatnya di Facebook. Beberapa pengguna akun membagikan postingan Causa Sibala, hingga menyita perhatian publik.

Lucunya lagi, Causa Sibala tak mengetahui karakter Wolverine tersebut, namun setelah teman-temannya menyebutnya Wolverine dari situlah ia mulai mengetahui karakter tersebut.

Causa Sibala lahir dari keturunan Toraja dan Jawa Tengah. Ibunya berasal dari Tallunglipu dan Nanggala, Toraja Utara, sementara ayahnya dari Brebes, Jawa Tengah.

Di TikTok pun, Causa Sibala sangat terkenal. Ia memiliki banyak pengikut, begitupun di akun Facebook-nya yang saat ini telah mendapatkan 'centang biru'.

Dari situlah sekarang Causa Sibala mendapatkan rejeki. Berkat perjuangannya yang terus aktif membuat konten, ia telah dilirik seluruh Indonesia.

Causa Sibala juga pernah di undang di acara TV yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier pada masa itu, 'Hitam Putih'.

Bagi ERAmania yang kepo dengan kepribadian Causa Sibala bisa mengikuti akun sosial medianya, Instagram @wolverine_indonesia, TikTok @causa_sabila, sedangkan Facebook-nya atas namanya sendiri Causa Sibala.

Rekomendasi