Taron Egerton Buka Peluang Ambil Peran Wolverine dari Hugh Jackman: Senang, Tapi Juga Khawatir

Tim Editor

Taron egerton (instagram/taron.egerton)

ERA.id - Bintang film Kingsman, Taron Egerton, membuka peluang untuk mengambil alih peran Wolverine dari tangan Hugh Jackman. Egerton mengaku tertarik untuk melakukan hal itu bila diberi kesempatan.

Berbicara dengan The New York Times, aktor 32 tahun itu menyampaikan ketertarikannya pada peran Wolverine. Egerton senang sekaligus khawatir bila kesempatan itu datang kepada dirinya.

"Saya akan senang tetapi saya juga khawatir," kata Taron Egerton, dikutip The New York Times, Selasa (5/7/2022).


Rasa khawatir yang dialami Egerton itu tak lain disebabkan karena Hugh Jackman. Ia menilai karakter Wolverine sangat melekat pada Jackman, yang sejak awal sudah memerankan karakter tersebut.

"Karena Hugh sangat terkait dengan peran itu sehingga saya bertanya-tanya apakah akan sangat sulit bagi orang lain untuk melakukannya," ungkapnya.

Meski demikian, bintang Black Bird itu tetap membuka peluang dan tertarik bila Marvel Cinematic Universe menawarkan peran itu untuknya. Ia juga berharap bisa diberi kesempatan untuk mencoba hal baru dengan menjadi Wolverine.

"Tapi mudah-mudahan jika itu benar-benar terjadi, mereka akan memberi saya kesempatan," tegasnya.

Pernyataan Taron Egerton tentang peran Wolverine itu juga dikuatkan dengan pengakuannya yang sudah bertemu dengan bos Marvel, Kevin Feige. Namun tidak diketahui pembahasan apa yang mereka lakukan selama pertemuan tersebut.

Bila memang benar pertemuan itu membicarakan peran Wolverine, Taron Egerton akan mempunyai saingan yang cukup berat untuk memperebutkan peran tersebut. Sebelumnya sutradara X-Men: First Class, Matthew Vaughn menyarankan aktor Aaron Taylor Johnson dan Tom Hardy sebagai alternatif pengganti Hugh Jackman.

Terlepas dari siapa pun yang nantinya akan menjadi penerus Jackman, secara pribadi Jackman akan mendukung secara penuh. Saat Jackman mengumumkan pertama kali untuk mundur dari peran ikoniknya, ia menyatakan peran Wolverine harus tetap hidup.

"Saya tahu ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan pesta—bukan hanya untuk saya, tetapi juga untuk karakternya. Orang lain akan mengambilnya dan menjalankannya. Terlalu bagus untuk tidak memiliki karakter (ini)," kata Hugh Jackman saat itu.

Lebih lanjut, presiden Marvel, Kevin Feige, mengatakan akan memulai pencarian aktor dalam waktu dekat untuk menetapkan rencana dan melihat respon dari para penonton.

Tag: Taron Egerton wolverine Hugh Jackman

Bagikan: