Sering Berkata Kasar, Perempuan di Semarang Dibunuh Pacarnya secara Sadis

Tim Editor

Ilustrasi pembunuhan (Era.id)

ERA.id - Seorang perempuan berinisial FAW (14) dibunuh pacarnya sendiri. Jasad FAW lalu dibuang di ladang di Desa Kaliputih, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Polisi yang membereskan kasus ini mengaku, kalau pembunuhan tersebut dipicu oleh sikap korban sering yang ngomong kasar kepada pelaku.

"Alasannya pelaku kesal karena korban sering berkata kasar," kata Dirreskrimum Polda Jawa Tengah, Kombespol Djuhandani di Semarang, Jumat (20/5/2022).


Sebelumnya, polisi menangkap Rico (17) warga Kabupaten Wonosobo, yang tidak lain merupakan kekasih korban.

Djuhandani menuturkan peristiwa pembunuhan itu bermula ketika korban bertemu dengan pelaku bersama rekan-rekannya di Waduk Wadaslintang.

"Korban dan pelaku kemudian memisahkan diri dari rombongan di Desa Ketengan," katanya.

Saat memisahkan diri dari rombongan itulah, lanjut dia, pelaku membunuh korban. Ia menyebut pelaku melilitkan tali ke leher korban yang kemudian dipukul dan ditendangi hingga tewas.

Pelaku kemudian mengambil telepon seluler dan sepeda motor korban, sementara jasadnya dibuang di ladang di Desa Kaliputih.

"Ponsel korban dijual, sementara sepeda motor korban dipakai pelaku," katanya. Menurut dia, tersangka ditangkap di rumahnya di Wonosobo.

Tag: pembunuhan semarang Jawa Tengah

Bagikan: