Persiapan Pernikahan Adik Jokowi, Calon Mempelai Pria Ketua MK Anwar Usman Sambangi KUA Banjarsari Solo

Tim Editor

Ketua MK Anwar Usman (Amalia/era.id)

ERA.id - Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman datang ke Solo untuk memenuhi panggilan dari Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari, Solo.

Panggilan ini terkait dengan persiapan pernikahannya dengan adik dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) Idayati.

Hal ini diungkapkan oleh Anwar Usman saat menghadiri acara Halal bi Halal Warga Dompu-Bima yang ada di Solo, Minggu (22/5/2022). Usai acara halal bi halal, Anwar Usman mengungkapkan jika ia menyelesaikan urusan administrasi untuk pernikahannya.

”Agendanya menyelesaikan administrasi. Jadi saya mau ke KUA langsung,” kata Anwar Usman.


Terkait perasaannya menghadapi pernikahannya dengan Idayati, Anwar mengaku tidak deg-degan. ”Enggaklah. Biasa aja,” ucapnya.

Ia juga mengaku tidak ada persiapan khusus untuk pernikahan ini. ”Enggaklah. Ini biasa aja, ini kan melaksanakan sunah rasul,” katanya.

Sebagai informasi, pernikahan Anwar Usman dengan adik Presiden Jokowi rencananya digelar pada Kamis (26/5/2022). Acara pernikahan ini rencananya akan digelar di Graha Saba Buana dengan dihadiri oleh 800 tamu undangan.

Dalam pernikahan ini, rencananya Presiden Jokowi akan bertindak langsung sebagai wali nikah. Sebab ia merupakan kakak laki-laki tertua dari Idayati.

Tag: ketua mk anwar usman pernikahan ketua mk idayati adik jokowi idayati ketua mk anwar usman kua banjarsari

Bagikan: