Menang Atas Arema FC, Bernardo Tavares Dedikasikan Kemenangan untuk Supporter PSM yang Meninggal

| 12 Jun 2022 21:24
Menang Atas Arema FC, Bernardo Tavares Dedikasikan Kemenangan untuk Supporter PSM yang Meninggal
ILustrasi pertandingan bola (Dok. Antara)

ERA.id - PSM Makassar meraih kemenangan perdananya di pentas Piala Presiden 2022. Kemenangan itupun di didedikasikan khusus untuk supporter PSM, Ilham Darmawan yang meninggal saat perjalanan menuju Kota Parepare.

Saat kejadian itu, Ilham Darmawan (24) yang berangkat dari Makassar menuju ke Parepare mengalami kecelakaan tunggal di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Senin (6/6/2022).

Pelatih PSM, Bernardo Tavares pun mengetahui peristiwa tersebut. Pada saat preskon, ia pun mengatakan jika kemenangan yang diraih anak asuhnya didedikasikan untuk Ilham Darmawan.

"Saya ingin menyampaikan bahwa saya ingin mendedikasikan kemenangan kita ini. Kemenangan PSM Makassar untuk supporter kita yang telah berpulang pada saat dia ingin melakukan perjalanan dari Makassar ke Parepare," ujar Bernardo Tavares saat preskon, dikutip Minggu (12/6/2022).

Pelatih asal Portugal ini pun juga memberikan kemenangan perdana PSM untuk keluarga Ilham Darmawan. "Semoga tabah untuk keluarga Ilham." bebernya.

Diketahui, Juku Eja (PSM Makassar, red), berhasil memuncaki Grup D klasemen sementara Piala Presiden 2022. Wiljan Pluim menjadi sorotan, sebab ia membuat rekor terbaru dengan mencetak gol cepat pada detik ke-32.

Gol dari kapten PSM Makassar ini sekaligus dinobatkan sebagai gol tercepat sepanjang gelaran turnamen Piala Presiden.

Tags : psm sepak bola
Rekomendasi