Perkuat Konsolidasi, Relawan Sahabat Ganjar Gelar Apel Akbar di Sumut dan Jabar

| 20 Jun 2022 14:18
Perkuat Konsolidasi, Relawan Sahabat Ganjar Gelar Apel Akbar di Sumut dan Jabar
Ganjar Pranowo (Dok Antara)

ERA.id - Pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggelar Apel Akbar di dua lokasi, yakni Deli Serdang, Sumatera Utara dan Jawa Barat.

Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib mengatakan tujuan diselenggarakan acara ini untuk membangun kesejahteraan masyarakat serta menciptakan bakat dan kemampuan generasi muda.

"Kegiatan hari ini memperlihatkan besarnya dukungan untuk Ganjar Pranowo di 2024 mendatang. Saya mengapresiasi serta berterima kasih atas besarnya antusias masyarakat Sumatera Utara pada kegiatan Apel Akbar Sahabat Ganjar kali ini," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima pada Senin (20/6/2022).

Ketua DPW Sumatera Utara Ryan Parlindungan Nasution mengatakan acara tersebut diisi oleh sejumlah kegiatan seperti long march, pentas seni, hingga turnamen e-sport.

"Sahabat Ganjar mengadakan penampilan tari tradisional yang diiringi oleh musik tradisional hingga memberikan doorprize kepada peserta. Adapun Sahabat Ganjar menggelar turnamen Mobile Legends yang dilaksanakan di Saung Sari Parahyangan, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat," kata Ryan.

Di sisi lain, Ketua DPC Kota Bekasi Suseno Bimo Kuncoro mengatakan turnamen e-sport yang diselenggarakan di Bekasi ini bertujuan untuk membantu generasi muda mengasah kemampuan mereka. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat mencetak atlet e-sport.

"Selain sosialisasi Sahabat Ganjar juga mewadahi generasi muda untuk mengasah kemampuannya, tentunya adanya pelaksanaan ini dapat melahirkan atlet yang akan mengharumkan nama Indonesia di masa yang akan mendatang," kata Suseno.

Rekomendasi