Lagi Ngetem di Pinggir Tol, Sopir Ini Dirampok dan Dibuang di Pinggir Jalan, Sedih

| 01 Jul 2022 13:02
Lagi Ngetem di Pinggir Tol, Sopir Ini Dirampok dan Dibuang di Pinggir Jalan, Sedih
Seorang sopir truk berinisial MI (29) yang dirampok di Tol Tangerang-Jakarta KM 31 oleh orang yang tidak dikenal pada Selasa (28/6/2022) sekira pukul 20.30 WIB.

ERA.id - Seorang sopir truk berinisial MI (29) dirampok di Tol Tangerang-Jakarta KM 31 oleh orang yang tidak dikenal pada Selasa (28/6/2022) sekira pukul 20.30 WIB. Tragisnya, korban diikat dan dibuang perampok di wilayah Desa Pabuaran, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Zamrul Aini mengatakan saat mengendarai truk, korban sedang berhenti di bahu jalan tol untuk beristirahat.

Tiba-tiba, datang lima pria tak dikenal yang menodongkan senjata api kepadanya. "Korban saat itu hanya sendiri, tidak ada kernet. Dirinya sedang menepi di bahu jalan sambil menunggu jam operasional truk," ucapnya saat dihubungi wartawan, Jumat (1/7/2022).

Zamrul menjelaskan, kelima pelaku langsung melumpuhkan korban dengan mengikat tangan dan kakinya. Kemudian bagian matanya ditutup dengan lakban. Setelah tidak bisa berbuat apa-apa, korban dipindahkan ke mobil kecil yang diduga milik pelaku.

"Pelaku membuang korban di pinggir jalan dan membawa kabur truk beserta isinya," ujar Kapolres.

Dari video yang beredar, korban ditemukan warga dalam keadaan terikat dengan posisi telungkup di atas tanah. Warga sempat membuka ikatan tali di badan korban. Terlihat wajah korban dalam keadaan lemas.

Zamrul menambahkan, pihak kepolisian kini masih menyelidiki lebih lanjut dan mengumpulkan bukti-bukti dari kasus tersebut.

Rekomendasi