Siswi SMA di Batam Meninggal Dunia Tertimpa Pohon Kelapa Saat Hendak Pergi ke Sekolah

| 20 Jul 2022 16:55
Polisi sedang melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian di di Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (20/7/2022). (FOTO ANTARA/HO Polsek Nongsa)

ERA.id - Seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri di Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), meninggal dunia saat hendak pergi sekolah akibat tertimpa pohon kelapa yang tumbang akibat cuaca buruk.

“Iya benar siswi SMA, tertimpa pohon kelapa yang tumbang saat mau pergi sekolah meninggal dunia,” kata Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian di Batam, Rabu (20/7/2022).

Ia menjelaskan kejadian ini bermula pada saat sisiwi tersebut hendak pergi sekolah diantarkan oleh orang tuanya menggunakan sepeda motor.

Cuaca pada Rabu (20/7) pagi hari itu memang cukup buruk, angin kencang disertai hujan dan petir.

“Di perjalanan, korban dan orang tuanya tertimpa pohon kelapa yang ada di samping masjid,” katanya.

Kejadian tersebut disaksikan oleh warga sekitar. Melihat itu, warga yang melihat sempat memberikan pertolongan dan membawa kedua korban ke rumah sakit.

“Di rumah sakit sempat mendapatkan pertolongan, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. Sedangkan orang tua yang mengantarkan selamat,” katanya.

Kapolsek menyebutkan, korban saat ini sudah disemayamkan di tempat pemakaman umum (TPU) setempat.

“Keluarga korban sudah menerima kematian anaknya sebagai kecelakaan akibat tertimpa pohon,” demikian Yudi Arvian.

Rekomendasi