Kabar Pernikahan HyunA dan Yong Jun Hyung Bukan Hoaks, Agensi Bongkar Faktanya

| 08 Jul 2024 18:45
Kabar Pernikahan HyunA dan Yong Jun Hyung Bukan Hoaks, Agensi Bongkar Faktanya
HyunA dan Yong Jun Hyung (Instagram)

ERA.id - Agensi akhirnya buka suara terkait rumor rencana pernikahan HyunA dengan Yong Jun Hyung. Sebelumnya pada hari ini, Senin (8/7/2024), HyunA dan Yong Jung Hyung dikabarkan akan menikah Oktober 2024.

Kabar tersebut pertama kali diungkap oleh media lokal YTN. Disebutkan bahwa pernikahan HyunA dengan Yong Jun Hyung akan digelar di Seoul pada 11 Oktober mendatang.

“Mereka sudah berteman lama dan memahami sulitnya hidup di industri hiburan. Mereka memiliki kepercayaan dan empati yang kuat satu sama lain. Setelah mereka menjadi pasangan, mereka memutuskan untuk menikah karena kepercayaan akan cinta satu sama lain,” laporan sumber pada YTN. 

Menanggapi kabar tersebut, agensi HyunA, AT AREA mengonfirmasi, benar sang artis akan menikah dengan Yong Jun Hyung. Pernikahan mereka memang akan digelar Oktober dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja.

“HyunA telah berjanji untuk menikahi Yong Jun Hyung karena keduanya sudah menjadi sumber penghiburan satu sama lain di saat-saat sulit mereka,” pernyataan agensi.

“Pada bulan Oktober, mereka akan mengadakan pernikahan dengan teman dekat mereka dan mulai babak baru dalam hidup mereka,” tambahnya.

Tak hanya itu, agensi juga mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang selalu memberikan dukungan kepada HyunA. Agensi juga memohon restu dari penggemar atas pernikahan HyunA tersebut.

“Terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukungnya sebagai artis dan sebagai pribadi dengan perhatian hangat Anda. Kami mohon restunya di masa depan untuk HyunA yang telah mengambil keputusan besar dalam hidupnya,” pungkas agensi.

Sementara itu, HyunA dan Yong Jun Hyung mulai terbuka mengenai hubungan asmara mereka ke publik pada Januari 2024 lalu. Saat itu mereka membagikan foto berpegangan tangan di Instagram masing-masing.

Sejak mengungkap ke publik, hubungan keduanya kerap mendapatkan kritik, terlebih kekecewaan terhadap keputusan HyunA atas hubungan tersebut. Ini lantaran sebelumnya Yong Jun Hyung terseret kasus chat kontroversial kekerasan seksual dalam kasus Burning Sun.

Rekomendasi