Kontrak Berakhir, Aktor Son Ho Jun Hengkang dari YG Entertainment

Son Ho Jun (Foto: IG @yg_stage)

ERA.id - Kabar terbaru datang dari aktor asal Korea Selatan, Son Ho Jun. Bintang drama Go Back Couple ini dikonfirmasi meninggalkan agensi yang menaunginya saat ini, yakni YG Entertainment setelah kontrak kerja samanya berakhir.

Kabar hengkangnya Son Ho Jun dari agensi ini disampaikan langsung oleh YG Entertainment, lewat pernyataan resminya yang dirilis pada Kamis (10/6/2021). Menurut pernyataan agensi tersebut, kontrak Son Ho Jun akan resmi berakhir pada akhir bulan Juni mendatang.

"Kami mengumumkan bahwa kontrak ekslusif kami dengan Son Ho Jun akan berakhir akhir Juni. Kami menghargai keputusan yang sudah lama dibuat, diskusi dengan hati-hati, dan kami memutuskan untuk tetap saling mendukung di masa depan," ujar YG Entertainment, dilansir dari Soompi.com.

Agensi yang juga menaungi BLACKPINK itu juga mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada Son Ho Jun, yang telah berkontribusi di agensi untuk waktu yang cukup lama.

"Kamu ingin mengucapkan terima kasih kepada Son Ho Jun telah berkarier sebagai aktor di bawah YG untuk waktu yang lama. Kami akan mengingat kenangan kita bersama dan berharap masa depan Son Ho Jun dipenuhi dengan keberkahan," tutup agensi.

Son Ho Jun sendiri bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2016 silam. Selama berada di bawah naungan agensi itu, aktor berusia 36 tahun itu membintangi beberapa drama populer. Seperti Go Back Couple, My Secret Terrius, Radiant, dan yang terakhir Was It Love? pada 2020 lalu.

Lebih lanjut, tak lama kabar hengkangnya Son Ho Jun ini mencuat, ia dikabarkan sudah mempertimbangkan agensi baru untuk dirinya, yakni Think Entertainment.

Tag: YG Entertainment Son Ho Jun Son Ho Jun hengkang dari YG Entertainment

Bagikan: