Segera Tayang, Intip Deretan Foto Eksklusif Film Kang Mak From Pee Mak

| 09 Jul 2024 09:30
Segera Tayang, Intip Deretan Foto Eksklusif Film Kang Mak From Pee Mak
Foto eksklusif film Film Kang Mak From Pee Mak (Dok. Falcon Pictures)

ERA.id - Falcon Pictures merilis foto eksklusif dari film terbaru mereka, Kang Mak From Pee Mak. Film ini merupakan remake dari film box office asal Thailand, Pee Mak, yang sukses besar bukan hanya di Thailand, tapi juga diberbagai negara. 

Mengusung genre horor komedi, Kang Mak From Pee Mak siap menghadirkan pengalaman menonton yang unik dan menghibur bagi penonton Indonesia. Film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia.

Mulai dari Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Vino G Bastian, Marsha Timothy, Andre Taulany, Jirayut, TJ Ruth, dan Aming. Proses syuting film ini sudah rampung dan menjelang tayang, deretan foto eksklusif akhirnya dirilis. 

Film Kang Mak from Pee Mak
Film Kang Mak from Pee Mak (Dok. Falcon Pictures)

"Proses syuting telah selesai dengan lancar, dan kami sangat antusias untuk memperlihatkan hasil kerja keras seluruh tim melalui foto-foto eksklusif ini, dan kami percaya bahwa 'Kang Mak From Pee Mak' akan menjadi salah satu film yang tidak boleh dilewatkan tahun ini " ujar Produser Falcon Pictures, Frederica dalam keterangan resmi.

Foto-foto tersebut menampilkan gambaran adegan yang akan disajikan pada film tersebut. Mulai para pemain yang harus berbaring dengan seragam, menyeberangi sungai dalam keadaan menakutkan, hingga foto karakter-karakter yang hadir di film tersebut. 

Film Kang Mak from Pee Mak
Film Kang Mak from Pee Mak (Dok. Falcon Pictures)

Kang Mak From Pee Mak menceritakan seorang pria bernama Mak (diperankan oleh Vino G Bastian) yang kembali dari medan perang hanya untuk menemukan bahwa istrinya, Nak (diperankan oleh Marsha Timothy), yang telah meninggal dunia dan menjadi hantu. 

Dalam upaya untuk menyelamatkan Mak dari istrinya yang sudah meninggal, teman-teman Mak yang kocak dan penuh warna (diperankan oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, dan Indra Jegel) harus menghadapi berbagai situasi lucu dan menegangkan. Penayangan perdana film ini di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 15 Agustus 2024.

Rekomendasi