Film Kang Mak From Pee Mak Raih 2,6 Juta Penonton, Para Pemain Adakan Syukuran

| 26 Aug 2024 13:45
Film Kang Mak From Pee Mak Raih 2,6 Juta Penonton, Para Pemain Adakan Syukuran
Bintang film Kang Mak From Pee Mak mengadakan syukuran (Dok. Falcon Pictures)

ERA.id - Film horor komedi produksi Falcon Pictures, Kang Mak From Pee Mak, terus mencatatkan prestasi gemilang. Setelah 10 hari tayang di bioskop, film ini sukses meraih lebih dari 2,6 juta penonton.

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan luar biasa dari para penonton, para pemain film Kang Mak From Pee Mak mengadakan acara nonton bareng (nobar) spesial sekaligus syukuran bersama komunitas tunanetra.

Acara ini dihadiri oleh Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Rigen, Indra Jegel, penulis skenario Alim Sudio, dan sutradara Herwin Novianto saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Minggu (27/8).

“Kami sangat bersyukur atas antusiasme penonton terhadap film Kang Mak From Pee Mak. Pencapaian ini tidak lepas dari dukungan seluruh tim produksi dan tentu saja para penonton setia. Acara nobar bersama teman-teman tunanetra ini adalah bentuk apresiasi kami dan harapan kami bisa menginspirasi lebih banyak orang,” ujar Vino G. Bastian selaku pemeran utama, dari keterangan resmi yang diterima ERA.

Indro Warkop merasa bahagia ketika karyanya dapat memukau banyak penonton.

"Seneng banget ya, seniman itu ketika karyanya ditonton banyak orang merasa bahwa itulah kepuasannya. Jumlah 2.6 juta itu adalah bonus dari Tuhan,” ujar Indro Warkop.

Sementara itu, Rigen Rakelna memiliki nazar, apabila film Kang Mak From Pee Mak yang dibintanginya tembus 5 juta penonton, is bakal mengenakan pakaian tuyul sembari makan nasi padang ditempat.

"Iyaa deh deal. Nanti lima juta penonton kita pakai baju karakter makan nasi padang di tempat,” ujar Rigen.

Kang Mak From Pee Mak merupakan film adaptasi dari box office Thailand. Mulai tayang di bioskop sejak 15 Agustus 2024, Kang Mak From Pee Mak dinilai dapat memberi nuansa baru di industri perfilman. 

Rekomendasi