Kalau Film Kang Mak From Pee Mak Tembus 5 Juta Penonton, Marsha Timothy Bakal Pakai Kostum Mermaid?

| 30 Aug 2024 13:45
Kalau Film Kang Mak From Pee Mak Tembus 5 Juta Penonton, Marsha Timothy Bakal Pakai Kostum Mermaid?
Tora Sudiro, Marsha Timothy dan Vino G Bastian, pemeran film Kang Mak From Pee Mak (ERA/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Film Kang Mak From Pee Mak merupakan film terbaru Indonesia di tahun 2024, yang tembus 3,3 juta dalam waktu 2 minggu m sejak tayang 15 Agustus 2024. Film yang diadaptasi dari film Thailand, Pee Mak ini mendapatkan sambutan positif dari para penonton Tanah Air.

Merasa senang dengan antusias para penonton, kedua pemain film Kang Mak From Pee Mak Rigen Rakelna dan Indra Jegel mengungkapkan nazarnya jika tembus 5 juta penonton.

Rigen dan Indra Jegel berencana mengenakan kostum karakter hantu saat memerankan film tersebut. Rigen mengaku akan mengenakan kostum tuyul sembari menyantap nasi padang. Sementara, Jegel bakal mengenakan kostum kuntilanak. 

Ramainya Rigen dan Jegel bernazar kostum hantu, Marsha Timothy juga diminta untuk melakukan nazar. Istri Vino G Bastian ini juga diminta untuk mengenakan kostum mermaid. 

Sebab, Marsha yang mengenakan kostum mermaid di salah satu adegan film Kang Mak From Pee Mak berhasil membuat penonton tertawa terbahak-bahak. 

"Itu lucu banget sih, mereka bahagia sekali. Di postingan (Instagram Vino) tidak ada mermaid, tapi mereka meminta," ujar Marsha, saat ditemui di kawasan Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Kamis (29/8/2024). 

Ibu anak satu ini mengaku sejak awal tidak ada rencana dirinya akan tampil memakai kostum mermaid. Ketika syuting, semua dilakukan improve dan Marsha hanya bisa pasrah.

"Langsung oke (adegan mermaid). Karena memang ada di scriptnya, cuman nggak kebayang scriptnya nggak ada visualnya," bebernya.

"Di scriptnya cuma diceritain sama Makmur. Penampakan pertama nih kostum yang pertama, syuting pakai kostum. Ternyata kru kru sekitarnya kayaknya wow pada seru, ganti baju, make up, kostum makin heboh kayak ditambahin makin gila, makin senang ditambahin daun. Pokoknya semuanya udah pasrah," lanjutnya.

Ketika mengunggah potret Marsha yang mengenakan kostum-kostum yang aneh, banyak netizen yang meminta Vino untuk membagikan foto Marsha saat mengenakan kostum mermaid.

"Keinginan netizen besar sekali ya dia pakai baju aneh-aneh tuh. Wow langsung 600 komentar," ujar Vino G Bastian.

Sementara itu, Tora Sudiro dirinya tak mau mengenakan kostum hantu gundoruwo untuk nazar jika tembus 5 juta penonton. Ia hanya ingin bonus jika film Kang Mak From Pee Mak makin banyak ditonton.

"Kalau yang macam-macam gue mau bonus ajalah." ucap Tora.

Film Kang Mak From Pee Mak tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia sejak 15 Agustus 2024. Selain Vino G Bastian, Marsha Timothy dan Tora Sudiro, film ini dibintangi oleh Rigen Rakelna, Indra Jegel, Indro Warkop, Jirayut, Ananta Rispo, Aming, Andre Taulany, dan Tarzan. Film ini dinilai dapat memberikan nuansa baru di industri perfilman.

Rekomendasi