Nicolas Cage Blak-blakan Punya 3 Anak dari 3 Perempuan Berbeda

| 09 Jul 2024 16:40
Nicolas Cage Blak-blakan Punya 3 Anak dari 3 Perempuan Berbeda
Nicolas Cage (Instagram/@nicolascage_instagram)

ERA.id - Aktor Nicolas Cage buka-bukaan mengenai kehidupan pribadinya dalan wawancara terbarunya bersama The New Yorker. Ia mengungkapkan memiliki tiga orang anak dari tiga orang perempuan yang berbeda.

Nicolas Cage mengatakan bahwa ia memiliki seorang putri bernama August Francesca yang berusia 22 tahun. Kemudian ia memiliki dua orang putra, bernama Kal-El berusia 18 tahun dan Weston berusia 33 tahun.

“Mereka semua adalah pengalaman yang berbeda. Masing-masing memiliki ibu yang berbeda,” kata Nicolas Cage.

Bintang film Ghost Rider itu mengaku tak pernah membayangkan sebelumnya akan memiliki tiga orang anak dari tiga perempuan berbeda.

“Ini bukanlah apa yang saya bayangkan akan terjadi ketika saya jatuh cinta atau menikah bahwa saya akan memiliki tiga anak dari tiga ibu yang berbeda, tapi begitulah kenyataannya,” jelasnya.

Meski demikian, Nicolas Cage mengaku sangat menikmati menjadi seorang ayah. Ia merasaa bahagia bersama anaknya dan bisa mengurus mereka dengan baik.

“Menjadi seorang ayah bagi saya itu bukanlah sebuah seni, tapi itu bernapas. Segala sesuatu adalah tentang dia. Saya bisa membuat film atau tidak, tapi saya tidak bisa berhenti menjadi seorang ayah. Dengan dia itu adalah hidup, itu adalah kelangsungan hidup saya,” jelasnya.

Sebagai informasi, anak pertama Nicolas Cage yakni Weston merupakan hasil hubungannya dengan mantan kekasihnya, Christina Fulton. Kal-El merupakan anaknya dengan mantan istri ketiganya, Alice Kim, sedangkan August dari istri kelimanya, Riko Shibata.

Rekomendasi