Lettu Fardhana Minta Ayu Ting Ting Kembalikan Seserahan, Ayah Rozak Meradang: Ayu Juga Mampu!

| 09 Jul 2024 18:40
Lettu Fardhana Minta Ayu Ting Ting Kembalikan Seserahan, Ayah Rozak Meradang: Ayu Juga Mampu!
Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak (IG/@ayutingting92)

ERA.id - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau Ayah Rozak meradang dan memberikan sindiran pedas bagi Lettu Fardhana. Sebab, Lettu Fardhana meminta Ayu Ting Ting untuk mengembalikan seserahan lamaran usai gagal menikah. 

Dihadapan awak media, Ayah Rozak membenarkan Lettu Fardhana meminta pelantun lagu "Alamat Palsu" ini mengembalikan seserahan dan diberikan kepada ibunya, Rakaya. Ayah Rozak mengaku Ayu Ting Ting sudah lega karena sudah mengembalikan seserahan tersebut.

"Sudah kan dibahas sama Ayu ya. Bagaimana kata Ayu ya sudah sekarang sudah lega semuanya," ujar Ayah Rozak, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi. 

Bahkan, Ayah Rozak tak keberatan apabila seserahan itu harus dikembalikan kepada Lettu Fardhana. Sejak awal, Ayu Ting Ting mengaku sudah ingin mengembalikan seserahan tersebut. Namun, ayah Lettu Fardhana, Dharsyi Akib menolak permintaan sang biduan asal Depok ini. 

"Kalau udah diminta, balikin ya balikin lah ya," bebernya.

"Emang kalau papa (Ayah Lettu Fardhana) mah nggak apa-apa, nggak nyuruh kembalikan," tambahnya.

Dengan tegas, kakek Bilqis Khumairah Razak ini menyebut Ayu Ting Ting membeli barang-barang seserahan yang diberikan Lettu Fardhana. 

"Ayu juga mampu." katanya. 

Setelah itu, Ayah Rozak langsung buru-buru meninggalkan awak media. Ia tak mau menjelaskan lebih rinci mengenai alasan Lettu Fardhana yang meminta Ayu Ting Ting mengembalikan seserahan.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting mengungkapkan mantan tunangannya itu mengembalikan seserahan. Ayu dihubungi oleh Lettu Fardhana pada 3 Juli lalu.

Ia tak keberatan dan langsung mengembalikan seserahan kepada ibu Lettu Fardhana. Ayu Ting Ting justru merasa senang dan lega, karena seserahan bisa dikembalikan ke keluarga Lettu Fardhana.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting membenarkan kabar gagal menikah atau putus dengan Lettu Fardhana. Keputusannya untuk mengakhiri hubungan asmara dengan Lettu Fardhana sudah menjadi jalan terbaik bagi dirinya dan Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting mengaku dirinya yang meminta agar mengakhiri hubungannya dengan Lettu Fardhana. Keputusannya untuk menyelesaikan hubungannya dengan Lettu Fardhana diambil atas kesepakatan bersama. Bahkan, sudah dibicarakan dengan keluarga Lettu Fardhana.

Rekomendasi