Mantan Manajer Ngaku Digaji Fuji Rp500 Ribu, Fadly Faisal Beri Bantahan

| 12 Jul 2024 17:10
Mantan Manajer Ngaku Digaji Fuji Rp500 Ribu, Fadly Faisal Beri Bantahan
Fadli Faisal (Instagram/@fadlyfsl_)

ERA.id - Fadly Faisal memberikan respons terkait pengakuan mantan manajer Fuji, Batara Ageng, yang mengaku hanya mendapatkan gaji Rp500 ribu per bulan saat mereka bekerja sama.

Respons tersebut disampaikan Fadly lewat komentar di akun Instagtam @pembasmi.kehaluan.reall. Pada unggahan tersebut dibagikan tangkapan layar berita Batara mengaku hanya mendapatkan gaji Rp500 ribu.

Namun, selain gaji tersebut, ia juga mendapatkan hak komisi 5 hingga 10 persen setiap Fuji menyepakati kerja sama dengan brand. 

Seorang netizen kemudian menjelaskan, komisi 5 sampai 10 persen tersebut merupakan penghasilan besar untuk Batara. Terlebih Fuji termasuk selebgram populer dengan tawaran kerja sama yang banyak dan harga tinggi.

“Jangan fokus di 500 ribu per bulan, fokuslah di 5-10 persennya! Rp100 juta per kontrak dpt 5-10 juta woi!” komentar si netizen.

Komentar tersebut kemudian mendapatkan banyak balasan dari Fadly Faisal. Ia mengungkap bahwa komisi persenan yang didapat Batara bahkan lebih dari perhitungan netizen tersebut. 

“Wkwkwkwk lebih brok,” balas Fadly Faisal.

Netizen lainnya yang melihat komentar tersebut pun akhirnya ikut memberikan pembelaan terhadap Fuji.

“Nah benar itu, bahkan per bulan bisa 3 sampai 4 kontrak kan,” sahut netizen.

“Iya dalam sebulan juga pasti gk cuma satu kontrak, bisa lebih. Hitung aja persenannya brp dgn harga Fuji yg mungkin udh ratusan juga,” tambah yang lainnya. 

Rekomendasi