Film Kang Mak From Pee Mak Tembus 3,3 Juta Penonton Dalam Waktu 2 Minggu

| 30 Aug 2024 18:45
Film Kang Mak From Pee Mak Tembus 3,3 Juta Penonton Dalam Waktu 2 Minggu
Pemain film Kang Mak From Pee Mak (ERA.id / Adelia Hutasoit)

ERA.id - Film Kang Mak From Pee Mak merupakan film terbaru Indonesia di tahun 2024, yang tembus 3,3 juta hingga waktu 2 minggu penayangannya sejak 15 Agustus 2024. Film yang diadaptasi dari film Thailand, Pee Mak ini mendapatkan sambutan positif dari para penonton Tanah Air.

Vino G Bastian yang berperan sebagai Kang Makmur menanggapi soal film Kang Mak From Pee Mak yang kini berhasil mencapai 3,3 juta penonton. Ia nampak tak menduga film tersebut banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia.

"Dulu sih kita bukan target sih, dulu yang sudah nonton duluan tuh bilang ya mungkin kalau rezekinya bagus penontonnya bagus ini sih 2.000.000 (penonton) bisa nyampe gitu," ujar Vino G Bastian, saat ditemui di kawasan Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Suami Marsha Timothy ini sangat bersyukur karena film Kang Mak From Pee Mak bisa tembus 3,3 juta penonton dalam waktu 14 hari penayangan.

"Tapi ternyata, tanpa kita sadari, Alhamdulillah penontonnya bisa nyampe 3,3 (juta) gitu. Padahal sebelumnya kondisi bioskop sekarang tuh sebetulnya lagi adem ayem gitu loh. Lagi lesu sebetulnya," bebernya.

"Tapi kita bisa dapat 3,3 (juta penonton) tuh Alhamdulillah banget. Kalau ditanya mau ambil berapa ya, step by step aja sih," tambahnya. 

Sementara itu, Marsha Timothy yang berperan sebagai Sari juga mengucapkan syukur lantaran film Kang Mak From Pee Mak disukai oleh masyarakat Indonesia.

"Yang lebih senang lagi karena antusias penonton yang udah nonton luar biasa. Mereka kayak dikomen-komen Instagram atau sosmed itu selalu bilang happy dan terhibur," imbuhnya. 

Sementara itu, Tora Sudiro berperan sebagai Jaka merasa senang dengan antuasias para penonton yang menonton film Kang Mak From Pee Mak. Bahkan, ada pun ibu-ibu yang menonton film tersebut lebih dari tiga kali.  

"Yang membuat tambah senang sama para ibu-ibu yang sudah nonton lebih dari tiga kali. Jadi banyak yang ngomong 'Mas saya sudah nonton tiga kali loh'." kata Tora.

Film Kang Mak From Pee Mak tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia sejak 15 Agustus 2024. Selain Vino G Bastian, Marsha Timothy dan Tora Sudiro, film ini dibintangi oleh Rigen Rakelna, Indra Jegel, Indro Warkop, Jirayut, Ananta Rispo, Aming, Andre Taulany, dan Tarzan. Film ini dinilai dapat memberikan nuansa baru di industri perfilman.

Rekomendasi