Tayang Hari Ini, Sutradara Sebut Sweet Home 3 Sajikan Kesan Nyata Kembali ke Rumah

| 19 Jul 2024 15:30
Tayang Hari Ini, Sutradara Sebut Sweet Home 3 Sajikan Kesan Nyata Kembali ke Rumah
Poster serial Sweet Home 3 (Dok. Netflix)

ERA.id - Serial Sweet Home 3 resmi tayang hari ini, Jumat (19/7/2024) di Netflix. Musim terakhir serial ini akan melanjutkan perjalanan para karakter yang terjebak di dunia antara manusia dan monster.

Sang sutradara, Lee Eung Bok mengatakan bahwa pada musim ketiga ini series Sweet Home akan mencapai akhir yang epik. Ia menyebut musim ini menyajikan kesan nyata kembali ke rumah, dengan para karakter dari musim sebelumnya bertemu lagi.

“Saya dapat mengatakan musim ketiga benar-benar seperti kembali ke rumah. Ini adalah kisah tentang teman, kawan, dan karakter yang berbeda yang bertemu lagi,” kata Lee Eun Bok dilansir dari The Korea Times, pada Jumat (19/7/2024). 

Sebelumnya penayangan musim pertama Sweet Home menuai pujian karena membawa cerita segar dan baru. Dengan kesuksesan musim pertamanya itu, series ini pun dilanjutkan pada musim kedua.

Namun sayang, musim kedua Sweet Home menuai kritik, salah satunya karena dinilai tidak memiliki hubungan karakter yang ada di musim pertama. Menyadari kritikan itu, Lee Eung Bok juga berharap keseruan musim pertama di musim ketiga ini. 

“(Sweet Home 3) menghadirkan kembali banyak hal dan saya harap keseruannya juga kembali,” tutur Lee Eung Bok. 

Salah satu pemeran utama series ini, yakni Lee Jin Uk juga mengatakan bahwa penggemar akan menyukai musim ketiga. Ia mengungkapkan, musim ketiga ini akan menyatukan semua peristiwa dan menyajikan kesimpulan cerita.

“Musim ketiga menyatukan semua peristiwa yang telah terjadi dan mencapai kesimpulan. Perbedaannya adalah bahwa karakter yang telah melalui berbagai pengalaman di musim pertama dan kedua mengalami perubahan dalam kemampuan mereka dan memberikan hasil,” jelasnya.

Rekomendasi