Momen Mencekam Song Kang, Serial Sweet Home yang Paling Dinanti Bulan Depan

Tim Editor

Sweet Home (Foto: Netflix)

ERA.idNetflix akan merilis serial drama korea terbaru berjudul Sweet Home yang akan tayang 18 Desember 2020. Sweet Dream diadaptasi dari webtoon populer genre thirller-horor berjudul sama karya Kim Kan Bi dan Hwang Young Cha. 

Dikutip dari Somag News, Sweet Home dikisahkan kehidupan seorang anak SMA bernama Cha Hyun Soo (Song Kang) yang tertutup dan kesepian, hingga menerima banyak perundungan di sekolah. Suatu hari, ia kehilangan seluruh anggota keluarganya karena kecelakaan mobil. Lalu, ia harus tinggal sendiri di apartemen baru.

Saat tinggal sendiri di apartemen, ada fenomena misterius di mana manusia berubah jadi monster yang menyeramkan. Hal ini lantas mendorongnya untuk keluar dan menyelamatkan manusia-manusia lain. Selain itu, penghuni gedung apartemen Cha Hyun Soo, termasuk Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook) pun bertarung melawan monster-monster yang ada dan mencoba bertahan hidup.

Selain Song Kang dan Lee Jin Wook, aktor lain seperti Lee Si Young, Lee Do Hyun, dan Kim Nam Hee juga membintangi serial drama Sweet Home.

Akting Song Kang dalam serial drama Sweet Home membuat para penggemarnya kagum dengan menunjukkan sisi baru dalam kariernya. Trailer Sweet Home menggabungkan ketegangan psikologis dan teror. Trailer berdurasi 1 menit, dimulai dengan penonton dibawa menyusuri koridor gelap yang diramaikan dengan suara gemuruh yang menakutkan.

Monster seram itu mengejar Cha Hyun Soo (Song Kang) di akhir preview dan menemukan anak lelaki yang pemberani menghadapi monster yang mengikutinya.

Di akhir trailer Sweet Home, penonton dikejutkan dengan Cha Hyun Soo memegang pisau seakan-akan menusuk monster tersebut. Cha Hyun Soo kemudian tertawa dengan lumuran darah.

Tag: netflix film horor Serial Sweet Home Sweet Home

Bagikan: