Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Jadi Istri Ke-3 Ustaz Nuzul Dzikri, Pengunggah Berita Beri Klarifikasi

| 29 Jul 2024 11:05
Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Jadi Istri Ke-3 Ustaz Nuzul Dzikri, Pengunggah Berita Beri Klarifikasi
Laudya Cynthia Bella (IG/@laudyacintyiabella)

ERA.id - Kabar menghebohkan datang dari Laudya Cynthia Bella. Ia diisukan menikah lagi dan menjadi istri ke-3 pendakwah Ustaz Nuzul Dzikri dalam narasi di unggahan Facebook akun Facebook Jody Noor dan Sulhadiyah.

Kini, pengunggah berita tersebut memberikan klarifikasi. Usai gosip tersebut menjadi heboh. Akun tersebut menyebut jika pernikahan Bella dan Ustaz Nuzul tidak benar.

"Saya klarifikasi bahwa saya tidak mengenal Pak Zico dan keluarganya dan mengenai berita sebelumnya tidak valid," tulis akun Facebook Jody Noor.

Seperti diketahui, akun Jody Noor menyebut Zico yang menghadiri pernikahan Bella dan Ustaz Nuzul. Sementara itu, akun Sulhadiyah mengaku salah dan khilaf lantaran terburu-buru menyebar berita hoaks atas pernikahan keduanya.

"Saya ingin meluruskan bahwa berita pernikahan Ustadd Nuzul Dzikri dan Laudya Cynthia Bella tidak benar," katanya.

"Ini murni kesalahan kami karena terlalu cepat menyebarkan berita hanya dengan melihat beberapa postingan yang ternyata berita tersebut tidaklah benar. Saya memohon ampun kepada Allah, semoga Allah mengampuni kesalahan dan kekhilafan saya," tambahnya.

Sebelumnya, kedua akun itu memberikan kabar heboh pernikahan mantan istri Engku Emran dengan Ustaz Nuzul. Akun Facebook Sulhidayah Syam membeberkan kabar pernikahan Bella dan Ustaz Nuzul Dzikri.

"Dan masyaAllah hari ini tersiar kabar bahwa LCB menikah dengan salah satu ustadz bermanhaj Salaf yakni Ustadz Nuzul Dzikri hafidzahullah," kata akun Facebook Sulhidayah Syam.

Akun tersebut juga seolah menegaskan kebenaran terkait kabar pernikahan sang artis. "Beritanya shahih in syaa allah," tambahnya.

Tak hanya itu, ada pun netizen bernama akun Nurbaiti Damaik membenarkan Laudya Cynthia Bella menikah dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri.

"Masya Allah.. Kak Laudya Cynthia Bella menikah dengan ustad Nuzul Dzikri," kata akun tersebut.

Akun lain bernama @imammahdiadisastra membagikan foto pelaminan yang diduga pernikahan Bella dan Ustaz Nuzul Dzikri.

"Beberapa ust hadir dalam akad nikah ketiga Ust Nuzul dengan Laudya Cynthia Bella, mubarok A'laikum yaa Ustadz," tambah akun @imammahdiadisastra.

Rekomendasi