Wajah Tanpa Make Up Diejek Nggak Mulus, Begini Cara Elegan Ashanty Bungkam Mulut Haters

| 10 Aug 2024 17:00
Wajah Tanpa Make Up Diejek Nggak Mulus, Begini Cara Elegan Ashanty Bungkam Mulut Haters
Cara elegan Ashanty bungkam mulut haters (Instagram/@kulinersamacici)

ERA.id - Belum lama ini, penyanyi Ashanty dihujat netizen. Hal ini karena wajahnya dianggap tidak mulus. Mengetahui hujatan tersebut, istri Anang Hermansyah ini membalas hujatan netizen dengan cara elegan.

Dalam video itu, ibu sambung Aurel Hermansyah ini tengah menemani salah  food vlogger @kulinersamacici. Food vlogger tersebut memberikan ulasan bisnis kue Ashanty bernama Lumiere. Pelantun lagu "Jodohku" ini mengaku akan membuka cabang baru di kawasan Radio Dalam, Jakarta. 

"Inget ga sih dulu banyak banget kue artis dadakan? Gila sih, lumiere ini menurut ku satu satunya kue artis yang stabil sampai sekarang memang enak enak produknya," tulis food vlogger tersebut, dikutip dari akun Instagram @kulinersamacici.

Unggahan Ashanty
Unggahan Ashanty bungkap mulut haters (Instagram/@kulinersamacici)

"Dan yang paling penting mereka kreasi terus. Makanya bisa bertahan sampai skrg. Bunda masih turun tangan sendiri loh buat bikin, rnd dan quality control huhu totalitas bgt! Ga heran makin banyak cabangnya dan bahkan ada konsep baru yaitu Lumiere Signature kalian bisa makan di tempat langsung loh kalau disini dan menu nya cantik-cantik," lanjutnya.

Dalam video itu, Ashanty terlihat percaya diri dengan kondisi wajah tanpa makeup. Bukannya menanggapi review kue tersebut, netizen justru gagal fokus dengan wajah perempuan berusia 40 tahun ini. Mereka langsung berkomentar negatif usai melihat wajah Ashanty yang dianggap tidak mulus. 

"Ternyata wajah aslinya nggak semulus dikamera ya," tulis akun @preetcah****.

"Kok malah fokus ke muka Ashanty nya yang beruntusan flek," komentar akun @13*****.

"Iya ya ternyata wajah aslinya seperti itu yah. Rupanya wajah mulus karena kosmetik yah," kata akun @mariabornok****.

"Bunda mukanya kok banyak jerawat." ungkap akun @iismam****.

Mengetahui hujatan itu, Ashanty buka suara. Ashanty mengaku wajahnya dipenuhi flek lantaran habis melakukan perawatan wajah, yaitu laser. Hal ini diungkapkan Ashanty di bagian kolom komentar.

"Muka Bunda habis laser hahaha, maacih sayangku," kata Ashanty.

Diketahui, Ashanty dikenal sebagai salah satu artis yang sangat menjaga penampilannya, baik dengan cara berolahraga, hingga rutin melakukan perawatan tubuh dan wajah. Ia melakukan perawatan dengan harga fantastis.

Rekomendasi